logo
×

Sabtu, 13 Agustus 2022

Kalah Tak Membuatnya Terpuruk, Prabowo: Seluruh Jiwa Raga Saya Persembahkan kepada Ibu Pertiwi

Kalah Tak Membuatnya Terpuruk, Prabowo: Seluruh Jiwa Raga Saya Persembahkan kepada Ibu Pertiwi
DEMOKRASI.CO.ID -  Ketua Umum Partai Gerindra prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya di rapat pimpinan nasional (rapimnas) 2022.

prabowo menyatakan bersedia menerima permohonan kader dan pendukungnya untuk dicalonkan sebagai calon presiden RI tahun 2024.

prabowo menyatakan dalam pidatonya bahwa ia bersedia mempersembahkan seluruh jiwa raganya untuk Indonesia selama masih diberi kesempatan.

“Dari sejak usia muda, saya bersama pejuang-pejuang. Sejak muda, kami waktu itu telah bersumpah siap memberi jiwa dan raga kami untuk Indonesia,” ujarnya dalam pidato, di SICC, Bogor, Jumat (12/8/2022).

“Pada malam hari ini saya siap terus berjuang untuk bangsa, negara, dan rakyat Indonesia tercinta. Seluruh jiwa dan raga saya, saya persembahkan kepada Ibu Pertiwi,” lanjutnya.

prabowo menyatakan kekalahan pada pemilihan presiden yang lalu tidak lantas membuatnya jatuh terpuruk dan patah semangat.

"Ada yang bertanya ya, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” ungkapnya.

“Bagi seorang pejuang, jatuh itu biasa,” kata Prabowo.

prabowo pun menegaskan seorang petarung atau pejuang jika kalah harus bangkit lagi dengan gembira. Begitu seterusnya.

"Petarung biasa kalau jatuh. Lebih mulia masuk arena lebih mulia bertarung demi kebenaran dan keadilan. Jatuh bangkit lagi dengan senyum, bangkit dengan gembira, bangkit dengan optimistis," tegasnya. (dra/fajar)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: