logo
×

Selasa, 09 Agustus 2022

Kecewa dengan Sikap Medina Zein di Persidangan, Marissya Icha Pastikan Lanjut Kasus Laporan Palsu

Kecewa dengan Sikap Medina Zein di Persidangan, Marissya Icha Pastikan Lanjut Kasus Laporan Palsu

DEMOKRASI.CO.ID - Marissya Icha kecewa dengan sikap terdakwa kasus pencemaran nama baik, Medina Zein saat keduanya bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Pasalnya, Marissya Icha merasa dicecar oleh tim kuasa Medina Zein dan dipaksa turut merasa bersalah atas perseteruan keduanya.

“Saya sedikit lega (sidang dimulai). Tapi saya merasa saya dicecar sama kuasa hukum Medina, (dipaksa) saya pun juga bersalah itu yang saya sangat sesalkan. Karena Medina ternyata masih terus merasa diri dia benar,” ujar Marissya Icha.

Sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu mengatakan juga kecewa dengan suami Medina Zein, Lukman Azhari yang mengetahui bagaimana kasus ini, namun tetap membela dan bahkan jadi kuasa Medina.

“Padahal jelas ada bukti CCTV Medina melakukan. Kuasa hukumnya orang yang jadi saksi keterangan palsu dimana CCTV ada suami suami Medina Zein yang melihat langsung saya tidak melakukan kekerasan. Tapi suaminya tetap mendukung laporan Medina ke Polres Jakarta Selatan,” ungkapnya.

“Saat ini suaminya jadi pengacara dna tetap membela Medina. Itu yang saya enggak habis pikir. Saya berharap persidangan cepat selesai, tapi dia tetap membantah, dia tidak mengaku salah juga,” sebutnya.

Selain itu, saat bertatap muka di persidangan, Medina Zein sama sekali merasa tidak bersalah dan tidak ada permintaan maaf. “Justru saya merasa diserang kuasa hukum Medina yaitu suaminya sendiri,” tukasnya.

Marissya Icha mengatakan awal kasihan melihat Medina saat berjalan ke ruang siang, namun begitu sampai di persidangan, semuanya berubah. Dia akan melawan Medina hingga persidangan tuntas dan akan memproses laporan palsu Medina Zein.

“Pertama saya kasihan, setelah ini saya mau membuktikan apa yang saya katakan itu benar adanya. Saya akan meneruskan laporan palsu Medina Zein,” tegas Marissa Icha. (pojoksatu)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: