logo
×

Minggu, 07 Agustus 2022

Kolaborasi Astra dan Arkiv Vilmansa Berikan Keceriaan untuk Pengunjung Stasiun MRT Setiabudi

Kolaborasi Astra dan Arkiv Vilmansa Berikan Keceriaan untuk Pengunjung Stasiun MRT Setiabudi

DEMOKRASI.CO.ID - Beragam ekspresi yang menggambarkan perasaan senang, bahagia hingga penasaran terpancar di wajah para pengunjung Stasiun MRT Setiabudi Astra, Jakarta. Para pengunjung stasiun ini bisa menguji keberuntungan mereka di claw machine yang menyediakan berbagai hadiah kejutan luar biasa untuk dibawa pulang, mulai JBL Airbuds, Garmin Smartwatch, hingga iPhone 13.

Ada juga hadiah spesial berupa merchandise eksklusif hasil kolaborasi Astra dengan seniman muda berbakat asal Indonesia, Arkiv Vilmansa, yang dibuat khusus untuk pengunjung stasiun. Cukup dengan scan barcode Tur Virtual Astra yang tercantum pada dinding stasiun untuk mendapatkan kode, setelah itu pengunjung sudah dapat mulai bermain, hingga tanggal 31 Agustus 2022 nanti.

Mewarnai rangkaian perjalanan perayaan HUT ke-65 Astra, kolaborasi bersama dengan Arkiv menjadi sebuah karya yang ditunggu-tunggu. Seluruh area di stasiun MRT Setiabudi Astra dan juga salah satu ratangga MRT dihiasi dengan gambar-gambar ilustrasi yang menceritakan tentang perspektif dari keajaiban yang kerap ditemui dalam mobilitas masyarakat sehari-hari.

Cerita perjalanan tersebut dirangkum dalam sebuah tema “Wonder in Wander”. Karya seni inilah yang membuat wajah stasiun menjadi berbeda. Tidak hanya itu, pengunjung stasiun juga diajak berkunjung ke Menara Astra secara virtual dengan scan barcode yang tersedia di lokasi, atau dengan mengunjungi virtualtour.astra.co.id

“Kolaborasi lintas bidang bersama Arkiv Vilmansa merupakan bagian dari rangkaian perjalanan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-65 Astra yang menjadi wujud dukungan bagi karya-karya yang dihasilkan oleh generasi muda Indonesia. Kolaborasi ini menggambarkan pesan inspiratif yang mengajak masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama dalam berkontribusi bagi bangsa yang dituangkan melalui gambar dalam seni ilustrasi,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Seluruh rangkaian perayaan HUT ke-65 Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia. (*/fnn) [fajar] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: