logo
×

Rabu, 10 Agustus 2022

Marshanda Curhat di Hari Ulang Tahunnya, Sedih Banget!

Marshanda Curhat di Hari Ulang Tahunnya, Sedih Banget!

DEMOKRASI.CO.ID - Tepat hari ini, Rabu (10/8/2022), Marshanda berulang tahun yang ke 33. Artis kelahiran 1989 itu membagikan video kepada para fans sebagai hadiah sekaligus harapan ulang tahunnya. Video tersebut diunggah di channel youtubenya sang aktris.

Dalam video tersebut, artis yang akrab disapa Caca membeberkan bagaimana rasanya hidup selama 33 tahun. Ia mengatakan bahwa di detik-detik angka umurnya bertambah, Ia sendirian dan merasa tidak bahagia.

“Gue menyadari di usia ke 33 tahun ini, gue bisa baik-baik saja, gue bisa bahagia. Gak bahagia sih sebenarnya, barusan habis nangis," beber Caca sambil tersenyum.

Mantan Istri Ben Kasyafani itu menyampaikan Ia tidak bahagia dan menangis di detik-detik ulang tahunnya karena merindukan sosok mama, adik-adiknya dan Sienna Ameerah Kasyafani, anaknya.

Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan, Marshanda tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.

Dalam video berdurasi 10 menit itu, bintang sinetron Bidadari itu menuturkan bahwa selama hidup 33 tahun, Ia selalu merasakan kehilangan bahkan hal itu menjadi konsisten terjadi di hidupnya.

“Kehilangan orang-orang yang kenal dari media sampai orang-orang yang tidak dikenal media. Gue selalu dipertemukan oleh Stars atau Guardian Angles, laki-laki ataupun perempuan,” tutur Caca.

Caca blak-blakan bahwa mereka datang lalu meninggalkannya dengan alasan yang wajib. Caca merasakan sakit akan kehilangan tersebut. Ia tak bahagia secara mental. (mg/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: