logo
×

Rabu, 10 Agustus 2022

Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah Mundur setelah Terseret Pusaran Kasus Pembunuhan Brigadir J

Penasihat Ahli Kapolri Fahmi Alamsyah Mundur setelah Terseret Pusaran Kasus Pembunuhan Brigadir J

DEMOKRASI.CO.ID - Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik, Fahmi Alamsyah, mengundurkan diri dari jabatannya setelah terseret dalam pusaran kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Surat pengunduran diri Fahmi Alamsyah yang merupakan Penasihat Ahli Kapolri Bidang Komunikasi Publik disampaikan ke Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (9/8/2022). 

Di hari yang sama, Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Fahmi Alamsyah mengungkapkan alasannya mundur dari jabatan itu. Dia menepis isu bahwa pengunduran dirinya karena terlibat dalam penyusunan skenario kematian Brigadir J. 

Dia mengklaim tidak berada di tempat kejadian perkara baik saat maupun setelahnya. Namun dia membenarkan bahwa Ferdy Sambo meneleponnya untuk meminta bantuan menyusun draf rilis untuk disampaikan ke media massa. 

Menanggapi mundurnya Fahmi Alamsyah, Kapolri menyatakan tengah mendalaminya. "Kami sedang melakukan pendalaman (dugaan skenario kronologi), tim sedang bekerja tentunya apabila kita temukan pasti kita proses," ujar Listyo Sigit di Mabes Polri, Selasa (10/8/2022) malam.  [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: