logo
×

Selasa, 09 Agustus 2022

PKS Pepet Mayjen TNI Andi Muhammad, Siap Tempur di Pilgub Sulsel?

PKS Pepet Mayjen TNI Andi Muhammad, Siap Tempur di Pilgub Sulsel?

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DR Salim Segaf Al Jufri menegaskan tak meragukan ketokohan dan kewibawaan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. Menurutnya Andi Muhammad adalah tokoh nasional.

Hal itu disampaikan saat Salim bersama rombongan PKS Sulawesi Selatan melalukan silaturahmi di Istana Jongaya, Jalan Kumala yang merupakan kediaman Andi Muhammad, Senin malam 8 Agustus 2022.

"Kalau dilihat sosoknya, Masya Allah tokoh nasional dan sangat beribawa jadi tidak perlu diragukan lagi," ujar Salim kepada awak media saat ditanya peluangnya diusung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Namun demikian, Salim menambahkan, pertemuannya dengan Andi Muhammad tidak membahas politik terutama Pilkada. Tapi seluruh masukan dari kader bagi calon yang akan didukung tentu akan dipertimbangkan.

"Kami selalu merujuk tokoh nasional dari masukan para kader,"ucapnya.

Sementara itu, Mayjen Andi Muhammad mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan PKS bersama Salim Segaf di kediamannya. Menurutnya, kehadiran Salim suatu kehormatan buat dirinya secara pribadi dan juga buat keluarga.

"Bagi kami, ini suatu kehormatan karena ketua majelis syura PKS melakukan silaturahmi ke kediamannya," katanya.

Meski belum memastikan akan diusung di Pilgub Sulawesi Selatan, tapi ia tidak menampik jika ada partai yang meliriknya tentu hal itu diapresiasi. Apalagi dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun.

"Insya Allah bulan September jawabannya. Apakah saya maju atau tidak di Pilgub Sulawesi Selatan,"jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS di DPRD Sulawesi Selatan, Isnayani, Muzayyin Arif, Ismail Bachtiar, Muhammad Amri Arsyid, Rustang Ukkas, Ariady Arsal, Mallarangen Tutu, Yeni Rahman, dan Wahidah Eka Putri. (ikbal/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: