logo
×

Minggu, 14 Agustus 2022

Pria Ditemukan Tewas di Samping Rel di Bogor, Diduga Tertabrak Kereta

Pria Ditemukan Tewas di Samping Rel di Bogor, Diduga Tertabrak Kereta

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang pria berusia 35 tahun ditemukan tewas tergeletak di samping rel kereta api Jakarta-Bogor, Desa Cilebut Timur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga, pria tanpa identitas itu tewas karena tertabrak kereta api.

"Telah ditemukan pejalan kaki tergeletak di dekat jalur hulu KM 47+6, pejalan kaki dengan luka di bagian kepala, diduga terserempet KA arah Bogor," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Minggu (14/8/2022).

Ita menyebut, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, oleh warga di sekitar masjid Arrahmah Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Pihak warga juga mendapat informasi dari petugas PT KAI.

"Jadi ada warga yang melintas di lokasi kejadian kemudian melihat korban sudah tergeletak, setelah ditelusuri kemudian ada informasi juga dari PPJ kereta api. Kemudian anggota Polsek Sukaraja ke lokasi untuk lakukan identifikasi," kata Ita.

"Untuk identitas tidak ditemukan, Polsek Sukaraja sudah olah TKP tapi tidak ditemukan identitas, masih penyelidikan," tambahnya.

Jasad pria tanpa identitas tersebut, kemudian dibawa ke RS Polri Keramat Jati Jakarta Timur untuk divisum dan menunggu pihak keluarga.

"Untuk jenazah sudah dibawa ke rumah sakit. Sambil menunggu informasi siapa keluarganya, kemudian nanti akan diserahkan untuk dimakamkan," kata Ita.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: