logo
×

Senin, 08 Agustus 2022

PT Jasa Raharja Terima Penghargaan AKHLAK Award 2022

PT Jasa Raharja Terima Penghargaan AKHLAK Award 2022

DEMOKRASI.CO.ID -  PT Jasa Raharja meraih penghargaan AKHLAK Award 2022 untuk kategori Indeks Implementasi Cluster Jasa Asuransi dan Dana Pensiun yang diselenggarakan oleh ACT Consulting. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Founder ACT Consulting Ari Ginanjar Agustian kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono dan Direktur Umum/Human Capital Jasa Raharja Rubi Handojo.

"Ini merupakan suatu apresiasi yang patut disyukuri dan terus ditingkatkan,dan Award ini menjadi saksi bagaimana semangatnya Insan Jasa Raharja menggelorakan core values AKHLAK untuk menjaga Perusahaan tetap tumbuh berkelanjutan" ujar Rivan dalam keterangan tertulis, Senin (8/8/2022).

Rivan mengungkapkan implementasi budaya AKHLAK dalam setiap proses kerja dan bisnis perusahaan yang diterapkan PT Jasa Raharja mendapat penilaian yang baik.

"Terima kasih untuk seluruh insan Jasa Raharja dan pihak penyelenggara. Semoga ke depan setiap insan Jasa Raharja dapat selalu memberikan performance dan kontribusi terbaiknya untuk perusahaan. Karena sebuah kinerja, sangat berkaitan erat dengan pondasinya, yaitu AKHLAK," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan AKHLAK BUMN merupakan nilai inti yang menjadi pijakan untuk naik kelas serta modal memenangkan kompetisi. Ia menilai selain sebagai agen pembangunan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat, BUMN juga dituntut menjadi agen pencipta nilai.

Ma'ruf Amin berharap BUMN perkembangan total aset dan ekspansi BUMN dapat senantiasa disertai dengan peningkatan kontribusi kepada negara.

"BUMN selayaknya terus meningkatkan diri seiring dengan kemajuan zaman hingga berhasil mewujudkan cita-cita BUMN Indonesia yang mendunia," tandasnya.

Sebagai informasi, ajang AKHLAK Award yang diselenggarakan Kementerian BUMN tahun 2022 diikuti oleh 141 perusahaan yang terdiri dari 39 BUMN dan 102 anak perusahaan BUMN. Penilaian AKHLAK Award 2022 didasarkan pada Indeks ACHI (AKHLAK Culture Health Index) dengan tolok ukur 2 tahun implementasi AKHLAK sebagai core values seluruh BUMN di seluruh Indonesia. [detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: