logo
×

Minggu, 07 Agustus 2022

Puji PKS, Andi Sudirman: Sejak Hak Angket Selalu Pasang Badan

Puji PKS, Andi Sudirman: Sejak Hak Angket Selalu Pasang Badan

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Majelis Syura PKS, Dr Salim Segaf, dijamu oleh Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) di Rujab gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Sabtu, 6 Agustus 2022. PKS memberi sinyal untuk mengusung Andalan jika ingin maju di Pilgub 2024 mendatang.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengaku bahagia dikunjungi Dr Salim. Selama tiga tahun, dia merasa dukungan PKS sangat luar biasa dalam mengawal jalannya pemerintahan di Sulsel.

"Alhamdulillah luar biasa. Kami sampaikan, mulai dari angket 2019, PKS selalu pasang badan untuk kami. Saat kampanye, saya termasuk orang beruntung memiliki PKS. Mereka (kader PKS) teman seperjuangan semua, sampai ujung wilayah kalau pusing cari titik tinggal cari tim PKS," ujar Andi Sudirman.

Dia mengisahkan sejumlah wilayah di Sulsel yang dikunjunginya bersama dengan tim pemenangan dari PKS saat Pilgub 2018 lalu. Gubernur termuda ini berharap agar tetap dikawal oleh PKS selama menjalankan roda pemerintahan.

"Saya beruntung banyak teman PKS. Saya masih muda, kalau ada salah tindakan saya silakan diingatkan. Sebagai gubernur butuh masukan," ujarnya.

Dia juga memberi sinyal untuk kembali maju 2024 nanti. Saat masa jabatannya berakhir 2023 nanti, dirinya bisa fokus untuk kerja-kerja politik.

"Situasi 2023 tidak ada pilkada, itu bagus sekali. Saya diuntungkan bisa kerja fokus," katanya.

Sementara itu, Dr Salim juga memuji kepemimpinan Andi Sudirman. "Cukup bagus Pak Gubernur luar biasa. Semangat dan upaya untuk melayani yang terbaik untuk Sulsel," puji Dr Salim usai ramah tamah.

Ketika ditanya peluang Andalan kembali diusung oleh PKS di Pilgub mendatang, mantan menteri sosial ini berharap bisa mengulang kemenangan dengan Andalan. "InsyaAllah. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik untuk Pak Gubernur Sulsel," ujarnya.

Dr Salim bersama rombongan DPP PKS di Sulsel akan melakukan roadshow di tiga daerah, yakni Makassar, Maros, dan Takalar. (ikbal/fajar) 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: