logo
×

Minggu, 07 Agustus 2022

Rumah Dinas Kabareskrim Dikabarkan Ditembak OTK, Polri: Infonya Tidak Benar, HOAX

Rumah Dinas Kabareskrim Dikabarkan Ditembak OTK, Polri: Infonya Tidak Benar, HOAX

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar kabar rumah dinas (rumdin), Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto ditembak orang tak dikenal (OTK). Namun, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo membantah berita tersebut.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, Polri telah mengecek terkait kebenaran informasi yang beredar tersebut. Dedi memastikan informasi penembakan rumah itu tidak benar alias hoax.

"Sudah saya cek infonya tidak benar," ujar Dedi Prasetyo dalam keterangan yang diterima wartawan, sebagaimana dikutip dari PMJnews, Minggu (7/8/2022).

Diketahui, isu rumah dinas Kabareskrim Polri ditembak orang tak dikenal tersebar melalui pesan broadcast aplikasi pesan WhatsApp.

Sebelumnya, Kabareskrim meminta bantuan Brimob Polri untuk menjaga gedung Bareskrim. Sejumlah mobil taktis Brimob terparkir di halaman Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri pada Sabtu 6 Agustus 2022 siang.

Berdasar pantauan, pada pukul 13.59 WIB, terlihat lima mobil taktis Brimob memasuki Bareskrim dengan belasan personel. Kedatangan personel Brimob itu ternyata atas permintaan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

"Kehadiran Pers Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian, Sabtu (6/8/2022) kemarin. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: