logo
×

Kamis, 11 Agustus 2022

Sempat Jengkel, Kini Lina Mukherjee Peluk dan Cium Saipul Jamil

Sempat Jengkel, Kini Lina Mukherjee Peluk dan Cium Saipul Jamil

DEMOKRASI.CO.ID - Saipul Jamil dalam sebuah berita online mengaku hanya berteman dengan Lina Mukherjee. Hal tersebut membuat Lina geram bahkan menyebut Bang Ipul jangan sok kecakepan.

Lina merasa dibohongi oleh Saipul Jamil. Hal itu lantaran mantan suami Dewi Perssik tersebut sempat berjanji akan melamar dirinya serta datang menemui orangtua Lina di kampung

Lina pun bertambah jengkel lantaran Saipul Jamil juga sering terlihat mesra dengan perempuan lain seperti Barbie Kumalasari dan Novi Rizki.

Meski demikian, kemarahan Lina Mukherjee nampaknya hanya sesaat. Hari ini, Rabu (10/8/2022) Lina dan Saipul Jamil sama-sama mengunggah video mesra tengah berpelukan dan ciuman di sebuah sofa.



Kemesraan itu memperlihatkan Bang Ipul dan Lina layaknya sepasang kekasih. Bang Ipul terlihat mesra dan tak ingin epas dari selebgram pecinta Bollywood tersebut. Sementara Lina begitu bahagia dipeluk dan membalasnya dengan ciuman sayang.

"Lhaa bukanya kemarin di TikTok itu bilang so kecakepan ya, kok sekarang makin lengket mbak, hehee," kata akun @msari17_.

"Masya Allah enggak tahu diri banget Lina. Uda jelek jelekin di TikTok," ujar akun @arum_natalie.

"Maaf bukannya munafik ya, sebagai netizen saya ngeliatnya geli. Kalau di belakang umum mah enggak apa-apa, sudah kaya ular yang lagi belilit mau berkembang biak," kata akun @sumijhonk menimpali. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: