logo
×

Rabu, 03 Agustus 2022

Subuh-subuh Nora Alexandra Bilang Terguncang Kena Serangan Fajar, Ada Apa?

Subuh-subuh Nora Alexandra Bilang Terguncang Kena Serangan Fajar, Ada Apa?

DEMOKRASI.CO.ID - Model cantik Nora Alexandra akhirnya bisa kembali tinggal seatap dengan Jerinx setelah sekitar 5 bulan berpisah.

Diketahui, sang suami harus mendekam di penjara usai terbukti bersalah melakukan tindakan pengancaman dengan kekerasan terhadap Adam Deni.

Ia dinyatakan melanggar Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

I Gede Aryastina alias Jerinx SID divonis satu tahun penjara plus denda Rp 25 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Februari 2022.

Pada Selasa 2 Agustus kemarin, Jerinx akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali dengan status cuti bersyarat.

Nora yang dilanda rindu setengah mati tak melewatkan kesempatan untuk melepas kangen. Ia secara langsung menjemput Jerinx dan langsung memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Tak sampai disitu, Nora juga mengaku di malam pertama kebebasan Jerinx, keduanya langsung melepas rindu.

Diintip dari unggahan Nora selanjutnya di Instagram Story @ncdpapl, tampak kebahagiaan menyelimuti pasangan ini. Wanita berparas cantik belasteran itu bahkan mengaku langsung mendapat serangan fajar dari sang suami.

"Hmm jam segini terguncang. Kena serangan fajar," sebut Nora seraya menyematkan emoji sedang terkapar.

Belum lama ini, model berdarah Swiss tersebut juga mengaku melakukan hubungan ranjang dengan sang suami Jerinx SID setiap hari. Hal tersebut dilakukannya semata-mata agar segera mendapatkan momongan.

Hal itu dibeberkan Nora saat menjadi bintang tamu di program talk show yang dipandu Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata beberapa waktu lalu.

“Berusaha dengan make love every day. Iya emang bener. Nggak apa-apa kan udah suami istri, emangnya kenapa,” beber Nora dilihat dari kanal YouTube TonightShowNet. (dra/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: