logo
×

Sabtu, 10 Desember 2022

Aji Mumpung Viral karena Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono Berhenti Kerja dan Pilih Jadi Youtuber

Aji Mumpung Viral karena Mahar Sertifikat Rumah, Ryan Dono Berhenti Kerja dan Pilih Jadi Youtuber

DEMOKRASI.CO.ID - Sejak kisahnya gagal nikah akibat tuntutan mahar sertifikat rumah, sosok Ryan Dono menjadi cukup populer di media sosial.

Ryan Dono pun beberapa kali menjadi bintang tamu acara TV dan diundang oleh beberapa youtuber, seperti Denny Sumargo hingga Uya Kuya.

Namun, Ryan Dono batal menjadi bintang tamu Uya Kuya bukan karena tak ingin dihipnotis. Mantan kekasih Yessy 'sertifikat rumah' ini, terpaksa harus memabatalkan janjinya karena mendapat surat dari kantor tempatnya bekerja.

"Jadi banyak yang bertanya ke Ryan nggak mau dihipnotis (Uya Kuya). Bukan nggak mau dihipnotis, aku mengikuti peraturan pabrik," ujar Ryan Dono dalam akun TikToknya, Jumat (9/12/2022).

Ryan Dono kemudian memperlihatkan isi surat dari kantornya yang memintanya untuk kembali bekerja.

Alih-alih kembali fokus bekerja, Ryan Dono justru memutuskan untuk keluar dari tempat kerjanya tersebut.

Ryan Dono ingin mencoba peruntungan lain dengan menjadi content creator atau Youtuber. Dia ingin memanfaatkan momen kepopulerannya saat ini.

"Untuk ke depannya, tadi Ryan bilang mau resign dulu. Karena, mau bikin youtube lah, mau jadi content creator Insya Allah. Doain ya teman-teman. Aku tanpa kalian, tanpa orangtua dan teman-teman nggak bisa apa-apa," katanya.

Sayangnya, pilihan Ryan Dono untuk resign dari pekerjaan demi menjadi youtuber justru tak mendapat dukungan dari warganet.

Sejumlah warganet menyarankannya untuk belajar dari pengalaman Norman Kamaru, yang keluar dari kepolisian ketika namanya viral tapi tidak bertahan lama.

"Jangan resign dulu, lihat yang viral-viral itu cuman musiman A. Ngonten di sela-sela jam kerja, dibikin santai dulu gitu. Lihat yang sudah viral A," kata @ye321****.

"Jangan resign sumpah, belajar dari Norman Kamaru mas," kata @ori*. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: