logo
×

Jumat, 02 Desember 2022

Heboh! Seminggu Menikah Sudah Punya Anak, Kapten Vincent Buka Suara Akui Kesalahan

Heboh! Seminggu Menikah Sudah Punya Anak, Kapten Vincent Buka Suara Akui Kesalahan

DEMOKRASI.CO.ID - Nama pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya atau dikenal dengan Kapten Vincent sontak menjadi sorotan. Bagaimana tidak, baru seminggu menikah ia tiba-tiba mengumumkan sudah punya anak dari istrinya Fanny Margaretha.

Hal tersebut sontak menjadi bahan perbincangan warganet. Akun Instagram keduanya pun sontak diserbu oleh warganet yang meminta jawaban dari Kapten Vincent dan Fanny.

Tak ingin diserang warganet terlalu lama, Vincent Raditya akhirnya angkat bicara tentang kelahiran anak pertamanya dengan Fanny Margaretha.

"Karena gini loh, ini sudah menjadi bahan untuk ancaman buat saya. Sama sama pihak. Daripada kita dihantui dengan spill-spill kayak gitu, yaudah, gak apa-apa, saya buka sendiri," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, melansir dari Intipseleb, Jumat (2/12/2022).

Kapten Vincent mengaku tak mempermasalahkan jika publik menilainya dengan Fanny buruk. Namun ia denganbtegas mengakui kesalahannya.

"Saya enggak masalah baik publik mau menilai seperti apa, ini faktanya," lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula Kapten Vincent mengucapkan permintaan maaf jika ia dan istrinya salah dan membuat kegaduhan dikalangan warganet.

"Ini adalah fakta yang terjadi (punya anak, meskipun baru seminggu menikah) dan saya mau mengakui. Apabila saya yang salah, saya minta maaf."

"Pada saat ini, saya bertanggung jawab dan saya care sama dia. Bahkan dari dulu," jelasnya.

Kapten Vincent juga mengaku tak perduli hika publik menilainya apapun. Namun ia mengingatkan kepada warganet bahwa semua orang punya kesalahan di masa lalunya.

"Terserah orang lain mau menganggap kita gimana, setiap orang, saya percaya ya, pasti punya masa lalu. Pasti punya kesalahan. Pasti punya dosa. Kita maklum sosial kita. Gak ada yang gak ada dosa sih. Semua punya dosa. Saya punya dosa. Saya punya kesalahan. Saya mengakui kesalahan saya," pungkas Vincet Raditya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: