logo
×

Sabtu, 10 Desember 2022

Viral Video Seorang Pria Diduga Melakukan Pelecehan Kepada Dua Siswi SMK Penumpang Angkot di Bandung

Viral Video Seorang Pria Diduga Melakukan Pelecehan Kepada Dua Siswi SMK Penumpang Angkot di Bandung

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan saat dua siswi SMK di Kota Bandung mendapat tindakan pelecehan dari seorang lelaki saat sedang menaiki angkot di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Video yang viral di media sosial instagram itu dibagikan oleh sebuah akun bernama @infobdgbaratcimahi pada hari Sabtu (10/12/2022) memperlihatkan rekaman saat sorang siswi SMK merasa risih dengan tindakan dari seorang pria yang diduga melakukan pelecehan.

"Terjadi aksi pelecehan atau perbuatan tidak menyenangkan terhadap siswi kelas 1 SMK disebuah angkot jalan di Buah batu kota Bandung (09/12/22)," tulis @infobdgbaratcimahi pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video viral tersebut terlihat saat dua orang siswi SMK sedang menaiki angkot di kawasan Buah Batu dimana keduanya nampak duduk di bangku depan disamping sopir angkot.

Namun pada video yang viral di instagram itu menunjukan saat dua siswi tersebut mendapat tindakan yang dianggap sebagai pelecehan ketika angkot tersebut tengah berhenti.

Ketika hendak turun dari angkot itu, kedua siswi SMK ditahan oleh seorang pria yang menggunakan baju berwarna oranye yang berada di bagian luar angkot tersebut sambil menghalangi dua siswi SMK yang hendak turun itu.

Bahkan pada video viral tersebut memperlihatakan saat pria berbaju oranye itu diduga melakukan pelecehan ketika dirinya terlihata memegang bagian tubuh dari salah satu siswi SMK tersebut.

Risih dengan perlakuan yang dilakukan oleh pria berbaju oranye itu, slah satu Siswi SMK itu pun mencoba untuk menegur pria tersebut dan mengancam untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Nih, Guys megang-megang, saya laporin loh mang, mang jangan gitu itu ada polsek disitu," ujar siswi SMK tersebut.

Namun pria berbaju oranye yang diduga melakukan pelecehan kepada siswi SMK tersebutpun tidak menghiraukan ancaman dan perkataan dari dua siswi SMK yang merasa risih dengan perlakuan dari pria tersebut.

"Polsek mah gapapa, kan mang mah gadisengaja," jawab pria berbaju oranye itu.

Merasa tidak nyaman dan risih dengan tindakan dari pria berbaju oranye itu karena mencoba untuk memegang tubuhnya, dua Siswi SMK itu pun meminta pria tersebut untuk pergi meninggalkannya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis pada video yang viral tersebut dikatakan jika para siswi SMK tersebut pulang sekolah menaiki angkot duduk di kursi depan lalu saat anak-anak ini mau turun malah dihalangi oleh seorang pria yang diduga seorang preman.

Bahkan dikatakan pria tersebut juga sempat memfoto dua siswi SMK tersebut sebelum melakukan tindakan pelecehan tersebut.

Hingga kini video viral terebut pun mendapat ratusan likes dari netizen dan juga beragam komentar banyak dari mereka yang mengecam tindakan pelecehan yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Ituu adik akuu, kemaren udh lapor gaada tindakan apa apa dari kepolisian malah dibilang bukan pelecehan , udah bulak balik lokasi kejadian orang nya gaada nanya ke sekitar pun selalu jawab gatau gatau aja," tulis slah satu netizen.

"Pinter dek di rekam buat bukti. Bawa k polsek trdekat. Buat bukti" komentar netizen lainnya.

"Gara-gara nu kiyeu matak arembung naek angkot teh (Gara-gara yang kaya gini buat males nak angkot)" tulis netizen lainnya.

"tolong ditindak meresahan sekali, " komentar netizen. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: