logo
×

Selasa, 24 Januari 2023

Anies Pakai Kaus ‘Abdi Nu Ngider Naha Anjeun Nu Keder’, Nasdem: Kalau Merasa Tersindir, Ya Berarti…

Anies Pakai Kaus ‘Abdi Nu Ngider Naha Anjeun Nu Keder’, Nasdem: Kalau Merasa Tersindir, Ya Berarti…

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menyoroti bakal calon presiden Anies Baswedan yang melakukan kunjungan ke Bandung, Jawa Barat dengan memakai kaus bertuliskan bahasa sunda ‘Abdi Nu Nginder, Naha Anjeun Nu Keder’. 

Momen Anies Baswedan mengenakan kaus tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/1/2023).

Dalam unggahannya itu, Anies nampak dikelilingi oleh warga yang meminta berfoto. Adapun mantan Gubernur DKI itu mengenakan kacamata hitam dan kaus hitam yang bertuliskan ‘Abdi Nu Ngider, Naha Anjeun Nu Keder’ yang diartikan ke dalam Indonesia ‘Saya yang Jalan-jalan, Kenapa Anda yang Takut’.

Mengenai hal itu, Ahmad Ali mengatakan Anies sebenarnya sosok yang senang berguyon dan tak ada maksud tertentu ketika mengenakan kaus bertuliskan bahasa sunda itu.

“Kalau merasa tersindir, ya tersindir. Kalau saya tanya, Mas Anies memang Sukanya lucu-lucu begitu saja,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Legislator Komisi III DPR RI itu mengaku tak ambil pusing mengenai orang yang berpotensi tersinggung dengan kaus yang dikenakan oleh Anies.

“Kalau ada yang tersinggung, ya berarti mereka memang wajar tersinggung,” tuturnya.

Ia mengatakan kedepannya Anies akan terus melakukan safari politik. Hari ini, mendatangi wilayah Suku Badui, Banten.

“Kebetulan hari ini bertepatan dengan ritual adat mereka sehingga, tokoh-tokoh adat Badui luar dan dalam sangat responsive,” ungkapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: