logo
×

Kamis, 12 Januari 2023

Bawa dan Cium Anjing saat Promo Film Balada Si Roy, Abidzar Panen Kritikan Netizen

Bawa dan Cium Anjing saat Promo Film Balada Si Roy, Abidzar Panen Kritikan Netizen

DEMOKRASI.CO.ID - AKTOR muda Abidzar Al Ghifari mendapat kritikan netizen video dirinya membawa anjing saat promo film yang dibintanginya, Balada Si Roy viral di TikTok, Rabu (11/1/2023).

Netizen mengaitkan Abidzar yang terlahir dari orang tua pendakwah, yang dinilai seharusnya bisa lebih paham agama tentang najis hewan kaki empat itu.

Abidzar membawa anjing saat Gala Premiere film Balada Si Roy di Epicentrum XXII Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Dari video yang beredar, Abidzar tampa keren dengan balutan busana serba hitam, tangannya menggandeng ikatan atau kalung anjing besar yang dibawanya. Dia berinteraksi dengan anjing itu bahkan sempat mencium kepala hewan tersebut.

Beragam komentar muncul di berbagai video yang muncul di TikTok. Namun, yang netizen tidak tahu adalah, anjing tersebut bernama Joe, adalah hewan yang menjadi teman Roy di film Balada Si Roy.

Abidzar juga memberlakukan adab bersuci ketika terkena liur anjing dalam setiap syuting film tersebut.

Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buhory itu ternyata selalu meminta tim agar menyediakan tanah untuknya bersuci.

“Yang pasti sempat minta setiap hari di sediain tanah, karena lumayan penting kan bagi gue juga. Setiap ada scene sama Joe, sama anjing, gua selalu minta tanah itu,” ujarnya kepada wartawan saat premier tersebut.

Film Balada Si Roy sendiri adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Gol A Gong. Film yang disutradari Fajar Nugros ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Januari 2023.

Selain Abidzar, Film Balada Si Roy juga dibintangi oleh Dede Yusuf, Lulu Tobing, Ramon Y Tungka, Andy Rif, Bio one, Budi Dalton, Kiki Narendra, Sitha Marino, Feby Rastanty dan lainnya. [pojoksatu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: