logo
×

Sabtu, 28 Januari 2023

Berkaus Putih, Jokowi Hadiri Family Gathering Paspampres di Bogor

Berkaus Putih, Jokowi Hadiri Family Gathering Paspampres di Bogor

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara family gathering Paspampres yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (28/1/2023), Jokowi datang mengenakan kaus putih. Keluarga Paspampres yang hadir dalam kegiatan tersebut terlihat meminta foto bersama Jokowi.

Jokowi pun terlihat meladeni satu persatu permintaan foto bersama. Acara Family Gathering Paspamres ini dimeriahkan dengan penampilan Ari Lasso.

Danpaspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan acara tersebut merupakan syukuran dan silaturahmi bersama keluarga besar Paspampres. Dia bersykur selama tahun 2022 Paspampres bisa bertugas dengan baik, terutama saat pengamanan para tamu VVIP di KTT G20 Bali.

"Pagi ini intinya adalah kegiatan silaturahmi keluarga besar Paspampres. Jadi kita undang semua prajurit Paspampres dengan keluarganya. Ini dalam rangka pertama kita syukuran karena pada tahun 2022 kita banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan dengan sukses dan berhasil, terutama menjelang KTT kemarin," kata Wahyu.

"Harapan saya kegiatan ini bisa setiap tahun. Supaya kita ada satu waktu kegiatan yang merefresh prajurit. Seperti ini mereka bisa rekreasi sambil bersilaturahmi. Ini bagus karena selama setahun bekerja dengan berat," sambungnya.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: