logo
×

Minggu, 29 Januari 2023

Bus Persis Solo Dilempari Batu, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Bus Persis Solo Dilempari Batu, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

DEMOKRASI.CO.ID - Dua bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persis Solo dilempari batu seusai laga tandang melawan Persita Tangerang. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Terdapat kaca bus yang pecah akibat terkena lemparan batu," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo ketika dikonfirmasi, Minggu (29/1/2023).

Aldo menjelaskan pelemparan batu itu dilakukan oleh suporter Persita Tangerang di Jalan Raya Karawaci Legok, Kabupaten Tangerang, dan pintu Tol Panunggangan. Sejauh ini ada tujuh orang yang diduga suporter Persita Tangerang yang diamankan.

"Kejadian pelemparan batu terhadap dua bus yang mengangkut official dan pemain Persis Solo di Jalan Raya Karawaci Legok dan sebelum masuk pintu Tol sudah ditindaklanjuti dan ditangani oleh Satreskrim Polres Tangerang Selatan," kata dia.

Aldo menuturkan tujuh orang tersebut sedang diperiksa di Polres Tangsel. Polisi juga masih mendalami apakah ada pelaku lain yang terlibat.

"Kita sudah mengamankan tujuh orang dan sekarang masih kita lakukan pemeriksaan secara maraton di Polres Tangerang Selatan. Dan kita juga masih mengembangkan jika ada pelaku lain yang terlibat," katanya.

Untuk diketahui, Persis Solo dijamu Persita dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Manajer Persis Solo Erwin Widianto mengatakan sekelompok orang tak dikenal memulai penyerangan terhadap bus Laskar Sambernyawa pada pukul 18.17 WIB di kawasan Kelapa Dua hingga pintu Tol Panunggangan.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: