logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Demi Uang 155 T, Benarkah Hendra Kurniawan Ungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J?

Demi Uang 155 T, Benarkah Hendra Kurniawan Ungkap Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J?

DEMOKRASI.CO.ID - Video terkait terdakwa perintangan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J, Hendra Kurniawan, beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 8 Januari 2023. 

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, Hendra mengungkap motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J demi uang Rp155 triliun. 

"SEMUA DEMI 155 TRILIUN DIAM2 HENDRA BOCORKAN MOTIF SAMBO 

Mengejutkan || Ternyata motif S?mbo bunuh Brig J gegara uang 155 triliun?" 

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Hendra mengungkap motif Sambo membunuh Brigadir J demi uang Rp155 triliun.

Video tersebut membahas tanggapan jurnalis senior Aiman Witjaksono terhadap temuan uang senilai Rp100 triliun di rekening BNI atas nama Nofryansah Yosua Hutabarat. Menurutnya, jika dikaitkan dengan konsorsium masuk akal Brigadir J memiliki uang ratusan triliun. 

Narasi yang disampaikan sesuai dengan artikel Ayojakarta.com berjudul "Sebut Masuk Akal Jika Brigadir J Punya Uang Rp100 Triliun, Aiman Witjaksono: Ada Omset Mencapat Rp155 triliun", tayang pada 5 Januari 2023. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Hendra mengungkap motif Sambo membunuh Brigadir J demi uang adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi kredibel yang menyatakan demikian.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: