logo
×

Kamis, 12 Januari 2023

Dokter Tifa Puji Megawati di Acara HUT PDIP, Warganet: Dipuji Dulu Terus Dibully

Dokter Tifa Puji Megawati di Acara HUT PDIP, Warganet: Dipuji Dulu Terus Dibully

DEMOKRASI.CO.ID - Dalam acara puncak HUT PDIP ke-50 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpidato di depan ribuan kader partai dari seluruh Indonesia.

Pidatotersebut sampai sekarang masih menjadi sorotan publik, salah satunya Tifauzia Tyassuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dokter Tifa.

Melalui akun twitternya, Dokter Tifa memberikan pujian ke Megawati. Ia mengatakan bahwa pidato yang disampaikan oleh Megawati tersebut menunjukkan kecerdasannya.

"Ibu Mega itu cerdas sekali," ucap Dokter Tifa dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Kamis (12/1).

"Saya kagum dengan bagaimana determinasinya. Dan bagaimana beliau mampu menjungkirbalikkan semua hukum logika," lanjutnya

"Satu-satunya orang di negara ini yang mampu mencacimaki seorang Presiden di depan ribuan massa. Dia dapat tepuk tangan meriah," tutupnya.

Cuitan dari Dokter Tifa tersebut langsung mendapatkan sorotan dari warganet.

"Dipuji dulu dengan dikatakan cerdas, terus dibully dengan mengatakan mencaci maki presiden di depan ribuan massa. Owalah sakitnya," kata warganet.

"Yang tepuk tangan itu karena kagum atas ketidakberaniannya pada big boss. Melawan ya udah disikat habis. Makanya dapat applaus walaupun salah," ujar warganet lainnya.

"Karena remote ada di tangannya," komentar warganet.

"Si nenek kan tahu kapasitas si Jokowi. Ah udah lah cukup 10 tahun aja ini negeri terhina oleh alumni UGM terbaik sepanjang sejarah," ucap warganet.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: