logo
×

Rabu, 11 Januari 2023

Ferry Irawan Diduga Coba Hapus Darah Bukti KDRT ke Venna Melinda

Ferry Irawan Diduga Coba Hapus Darah Bukti KDRT ke Venna Melinda

 

DEMOKRASI.CO.ID - Ferry Irawan disebut mencoba menghilangkan darah yang jadi bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Reza Mahastra, adik Venna, mengungkapkan itu usai jalani pemeriksaan di Polda Jatim, Selasa (10/1).

Reza yang juga kuasa hukum sang aktris bercerita noda darah berceceran di lantai dan tempat tidur akibat kekerasan yang dilakukan Ferry terhadap Venna Melinda. Ferry, kata Reza, kemudian coba menghapus darah itu tapi ditolak Venna.

"Darah berceceran di lantai pojokan kamar, di selimut, tempat tidur, handuk," kata Reza di Polda Jatim, Selasa (10/1) seperti diberitakan detikcom.

"Coba dihapus, tapi Bu Venna menolak karena mungkin traumatis. Fakta yang terjadi banyak keluar darah," Reza menekankan.

Venna, kata Reza, langsung mengambil bukti gambar darah yang berceceran, termasuk kondisi wajahnya, sebagai bukti untuk melaporkan Ferry Irawan kepada polisi.

Reza mengatakan hal itu dilakukan karena KDRT yang diterima Venna sebelumnya tidak meninggalkan bekas. Tak hanya itu, ibunda Verrell Bramasta tersebut juga dinilai masih berusaha menutupi aib rumah tangga.

Semua berubah ketika Ferry Irawan kembali melakukan kekerasan hingga buat sang istri berdarah pada Minggu (8/1).

"Karena kan untuk menjaga aib rumah tangga ya. Tapi mungkin pada saat kejadian kemarin sepertinya sudah melebihi batas. Maka sudah seharusnya Bu Venna memutuskan membuat laporan ke polisi," ucap Reza.

"Beberapa kali tidak meninggalkan bekas, tapi kemarin melewati batas dan banyak darah," Reza menegaskan.

Reza Mahastramenunjukkan bukti KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda di Polda Jatim, Selasa (10/1). (detikJatim/Deny Prastyo Utomo)

FerryIrawan diduga melakukanKDRT terhadapVenna Melinda di sebuah hotel diKediri, Jawa Timur, pada Minggu (8/1), setelah keduanya bertengkar.

Venna dilaporkan petugas hotel keluar dari kamarnya sembari teriak dengan hidung berlumuran darah. Ia meminta kepada petugas hotel untuk memanggil polisi, tanpa menyebutkan apa yang sebenarnya terjadi.

Polres Kediri Kota kemudian menerima laporan Venna dan melakukan penyidikan. Venna pun melaporkan Ferry dan membuat laporan visum.

Kondisi tersebut membuat Venna Melinda dirawat di rumah sakit setelah datang ke Polda Jawa Timur pada Senin (9/1) ditemani anak bungsunya. Sedangkan Ferry datang secara terpisah untuk ditanya oleh polisi.

Laporan KDRT itu muncul hampir satu tahun setelah Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Sebelum dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Venna dikaruniai dua putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna dan Ivan memutuskan bercerai pada 2013.

Sementara itu, Ferry pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009. Kemudian, menikah dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

Mantan Istri Beber Ferry Irawan Bersikap Kasar: Sering Banting Pintu

Masyarakat dapat melaporkan langsung kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditemui atau dialami ke layanan SAPA 129 (021-129), atau melalui layanan pesan WhatsApp di 08111-129-129.[cnn]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: