logo
×

Rabu, 11 Januari 2023

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Suka Ngamuk Bila Tak Dituruti Berhubungan Badan

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Suka Ngamuk Bila Tak Dituruti Berhubungan Badan

DEMOKRASI.CO.ID -  Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh sang suami yakni Ferry Irawan. Padahal, pernikahan mereka baru saja terjadi pada bulan Maret 2022 dan masih seumur jagung.  Di awal pernikahannya dahulu, Venna Melinda pernah terkejut dengan aktivitas seksual Ferry Irawan. Hal tersebut lantaran sang suami sering meminta berhubungan badan hingga dua kali dalam sehari.  

Venna Melinda Terkuak, Ini Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Venna Melinda pun heran dengan dirinya sendiri karena ternyata ia masih sanggup melayani setiap permintaan sang suami untuk melakukan hubungan seksual meski sudah berkepala lima. Venna Melinda. Photo : Instagram @vennamelindareal "Aku sudah usia 50. 

Aku pikir waktu menikah pertama pun enggak kayak begini vitalitas aku untuk meladeni dia," kata Venna Melinda ketika menjadi bintang tamu BoBa, melansir kanal YouTube Orami Entertainment, Rabu 11 Januari 2023. 

"Kayaknya enggak mungkin deh terjadi setiap hari. Kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," imbuhnya. Akan tetapi, Venna mengatakan bahwa Ferry Irawan sering marah jika tidak dituruti keinginannya untuk berhubungan badan. Venna melihat suaminya itu seperti anak kecil yang suka ngambek.

"Dia lucunya, kalau aku ngga ready, misalkan tunda, widih, amuknya ya Allah," ungkap Venna Melinda. 

"Benar-benar amuk sejadi-jadinya yang bete-an. Kayak anak kecil enggak dikasih permen," lanjutnya. 

 Profil Ferry Irawan, Kisah Hidup dan Kiprahnya Jadi Aktor Sinetron Tampaknya sifat Ferry Irawan yang gampang marah itu memang sudah tertanam dalam dirinya. Sebab, Venna Melinda mengungkapkan hal itu kepada pihak berwajib ketika melayangkan laporan KDRT yang ia alami. Ia mengaku kepada polisi sering mendapatkan ancaman kekerasan dari Ferry Irawan. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan Photo : IG @vennamelindareal "Kalau keterangan korban (Venna) si terlapor (Ferry) sering melakukan ancaman kekerasan ke korban," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto. Ferry sudah berulang kali memberikan ancaman kekerasan kepada Venna Melinda, akan tetapi ia mengaku baru pertama kali ini melakukan kekerasan tersebut kepada istrinya. 

Dari laporan yang diberikan, Venna Melinda juga menyerahkan foto-foto di mana ia berlumuran darah akibat terkena pukulan Ferry Irawan. Ada pun Venna menyerahkan dua barang bukti yaitu handuk dan baju yang dipakai saat kejadian yang telah terkena darahnya. Ferry Irawan masih belum ditetapkan sebagai tersangka. Ia masih dalam proses dimintai keterangan atas kejadian KDRT yang terjadi di hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," kata Hendra.[viva]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: