logo
×

Rabu, 11 Januari 2023

Kena Sindir Ketua Umum PDIP Megawati, Grace Natalie Bilang 'Semoga Bu Mega Sehat..'

Kena Sindir Ketua Umum PDIP Megawati, Grace Natalie Bilang 'Semoga Bu Mega Sehat..'

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengatakan PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia merupakan sama-sama partai nasonalis.

Grace bahkan menganggap partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu adalah kakak dari PSI.

"Sebagai sesama partai nasionalis, dan boleh disebut (PSI) sebagai adik PDIP, kami akan selalu berjuang untuk kemajuan dan keutuhan NKRI," ucap Grace kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).

Pernyataan Grace disampaikan setelah ada sindiran keras dari Megawati soal parpol yang mendompleng kader PDIP dan mendukungnya sebagai capres 2024.

"Semoga Bu Mega sehat selalu," katanya.Sebelumnya Grace mengatakan partai besutannya masih muda, belum berpengalaman, dan masih harus banyak belajar.

"Sebagai partai baru kami belum bisa melahirkan calon presiden. Kami hanya menyampaikan aspirasi rakyat, aspirasi para pendukung PSI yang menginginkan Mas Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden berikutnya, yang muncul dari hasil Rembuk Rakyat PSI," ujar Grace.

Grace menjelaskan dukungan terhadap Ganjar bukan berarti mereka bakal mengambil kader PDIP. Diketahui, dalam Rembuk Rakyat PSI, Ganjar dipasangkan oleh Yenny Wahid.[wartaekonomi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: