logo
×

Senin, 09 Januari 2023

Hidung Venna Melinda Berdarah, Ditekan dengan Kepala Ferry Irawan

Hidung Venna Melinda Berdarah, Ditekan dengan Kepala Ferry Irawan

DEMOKRASI.CO.ID - Heboh kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda atas suaminya, Ferry Irawan, menjadi berita hangat. Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan yang belum ada setahun menjalani bahtera rumah tangga itu.

Bahkan setelahnya muncul foto Venna Melinda yang terlihat berdarah di bagian hidung. Ia tampak menangis saat darah tersebut mengucur hingga ke mulutnya. Lalu apakah yang terjadi di antara keduanya?

Dilansir dari detikJatim, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto memaparkan jika hasil visum yang dilakukan memang venna mengalami luka di bagian hidung.

Luka itu terjadi akibat tekanan yang dilakukan oleh Ferry dengan kepalanya.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata Hendra, Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut, Hendra menyebut aksi itu dilakukan Ferry di saat di dalam kamar hotel. Saat keluar kamar itu lah, hidung Venna telah mengucurkan darah.

"Karena kejadian TKP di dalam kamar. Namun saat si korban keluar kamar ada saksi dari pihak hotel," terang Hendra.

Venna Melinda sampai saat ini belum memberikan penjelasan secara langsung. detikcom sudah mencoba menghubungi Venna Melinda. Dia disebut tengah menjalani pemeriksaan atas KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

"Korban selaku pelapor saat ini dalam proses untuk dimintai keterangan. Baru pagi ini kita menerima pelimpahan Polresta Kediri," kata Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1/2023).

Sedangkan Ferry Irawan terlihat meninggalkan Polda Jawa Timur dengan didampingi polwan menggunakan Avanza silver. Ferry Irawan yang membawa ransel hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan masker tak bicara sepatah katapun.[detik]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: