logo
×

Jumat, 06 Januari 2023

Indra Bekti Diramal Meninggal, Indy Barends Tak Mau Ambil Pusing: Kita Kan Punya Tuhan

Indra Bekti Diramal Meninggal, Indy Barends Tak Mau Ambil Pusing: Kita Kan Punya Tuhan

DEMOKRASI.CO.ID - Hard Gumay dalam ramalannya mebut kalau artis berinisial I akan meninggal pada 2023. Meski Gumay tak menyebut nama, tetapi inisial I tersebut langsung dikaitkan dengan Indra Bekti, yang baru saja menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Indy Barend, yang merupakan sahabat dekat Indra Bekty, perempuan 50 tahun itu enggan menanggapi.

"Aku sudah enggak mau dengar yang aneh-aneh," ujar Indy Barends, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023).

Indy Barends memilih memasrahkan nasib Indra Bekti ke Tuhan daripada mengikuti hasil penerawangan seseorang.

"Jadi misal peramal bicara ini itu, ya kita kan punya Tuhan ya," kata Indy Barends.

"Kalau misal diramal yang baik ya diaminin, tapi kalau diramal yang enggak baik ya enggak usah dipikirin. Biar enggak jadi beban pikiran," imbuh mantan host Ceriwis ini.

Indy Barends sampai saat ini masih percaya Indra Bekti bakal pulih seperti sedia kala. Sebab hasil pemeriksaan lelaki 45 tahun terus menunjukkan tanda-tanda positif setiap hari.

"Beritanya kan juga semua positif dan menyenangkan. Jadi ya kita biarkan dulu dia pemulihan untuk recovery semuanya," ucap Indy Barends.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo dan dilakukan operasi hari itu jga. Hingga saat ini kondisi Indra Bekti terus berangsur membaik.[suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: