logo
×

Senin, 23 Januari 2023

Kekasih Bule Nikita Mirzani Resmi Jadi Mualaf

Kekasih Bule Nikita Mirzani Resmi Jadi Mualaf

DEMOKRASI.CO.ID - Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola, kini sudah resmi menjadi mualaf. Prosesi tersebut diabadikan dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Dalam video tersebut, Antonio tampak menggunakan baju muslim dan peci. Terlihat pula pria berkebangsaan Jerman itu cukup fasih ketika dituntun melafalkan dua kalimat syahadat.

Di kolom keterangan, Fitri Salhuteru mengucapkan harapannya setelah Antonio memeluk agama Islam. Fitri berharap agar Antonio bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan," tulis Fitri.

Kemudian, Fitri juga membubuhkan sebaris doa agar Antonio bisa berjodoh dengan Nikita Mirzani. Dia berharap ke depannya, Antonio bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik untuk pemeran film Jakarta Undercover tersebut.

"Doa ku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak Niki," tutur Nikita.

"Serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," tambahnya.

Sementara itu, Nikita mengunggah ulang postingan video Fitri. Dalam unggahan tersebut, perempuan berusia 36 tahun itu tampak mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah," tulis Nikita.

Antonio Dedola Serius Dalami Islam

Nikita Mirzani dan Kekasih Antonio Dedola. Foto: Instagram/@toni.dedola

Sebelumnya, Antonio mengaku tengah mendalami agama Islam. Dia memiliki keinginan untuk menikahi ibu tiga orang anak tersebut secara Islam.

"Ya, (menikah secara Islam). Benar, (ingin menjadi mualaf) itu yang saya mau lakukan," tutur Antonio di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Antonio tampak serius mempelajari Islam. Pria berkebangsaan Jerman itu bahkan mengaku sudah mulai mempelajari Islam lewat membaca Al-Quran.

"Karena sekarang saya lagi mempelajari Islam, saya baca Al-quran. Saya punya teman baik yang kasih tahu saya tentang Islam. Dia orang pertama yang kasih tahu saya tentang Islam," tuturnya.[kumparan]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: