logo
×

Rabu, 11 Januari 2023

Kepergok Mandi di WC SPBU, Tiga Anak Gadis di OKU Sumsel Disekap

Kepergok Mandi di WC SPBU, Tiga Anak Gadis di OKU Sumsel Disekap

DEMOKRASI.CO.ID -  Peristiwa tidak mengenakkan dialami tiga anak gadis di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel). Mereka dikurung dan disekap oleh pegawai SPBU di wilayah tersebut karena ketahuan mandi di wc.

Penyekapan tiga anak gadis tersebut kemudian terungkap setelah orang tua mendatangi SPBU dan merekam proses pengurungan dan penyekapan yang dialami ketiga anaknya. Video tersebut kemudian viral di media sosial.

Video berdurasi singkat tersebut beredar di sejumlah akun media instagram warga Sumsel. Penyekapan anak di bawah umur di WC SPBU BIL jalan Garuda Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur sempat terjadi adu mulut antara orang tua dan pengelola SPBU.

Dengan situasi ini pun, orang tua korban mengancam akan membawa masalah ini ke polisi. Namun pihak pengelola SPBU melawan dan merasa tidak bersalah dengan tindakan mengunci anak perempuan tersebut.

"Mak itu caro kamu ye mau nyiksa anakku. Anakku dikurung di kamar mandi siapa yang nguncinyo? (Seperti ini cara kamu menyiksa anak aku. Anak aku dikurung di kamar mandi, siapa yang menguncinya)," tanya salah satu orang tua gadis (6/1/2023).

Pengakuan pengelola, pihaknya sengaja mengunci ketiga anak perempuan karena ketahuan mandi di toilet SPBU.

"Mereka ini (anak - anak) sering mandi di toilet SPBU. Sementara toilet itu bukan untuk mandi, toilet Itu hanya untuk BAB dan BAK. Mereka ini sudah sering ditegur oleh pegawai SPBU untuk tidak mandi, tapi masih saja mandi. Karena sudah kesal makanya saya kunci mereka di dalam toilet supaya jera," ujar pengelola SPBU tersebut.

Setelah mengurung anak-anak gadis tersebut, pihaknya memanggil orang tua agar mengetahui kelakukan anak-anaknya.

"Ya silahkan tidak apa - apa. Kami juga punya video. Dan begitu setelah kejadian saya langsung lapor kepada managemen. Namun kemudian videonya viral," ujarnya.

"Lah emg gak boleh yah mandi .. Akubru tau wkkww .. Dluklw mudik mampir ke spbu mandi, sholat di msuholah spbu dll.trs lanjut jalan lg... Aman2 aja wkwkw," ujar risoles_kitchenn.[suara]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: