logo
×

Jumat, 13 Januari 2023

Megawati Dituduh Rendahkan Jokowi, Puan: Kalau Tahu Ibu Itu Sayang Banget Sama Pak Jokowi!

Megawati Dituduh Rendahkan Jokowi, Puan: Kalau Tahu Ibu Itu Sayang Banget Sama Pak Jokowi!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dituding merendahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidatonya di acara HUT ke-50 PDI Perjuangan.

Tudingan tersebut berawal, karena Megawati menyebut Jokowi kasihan jika tak bersama dengan PDI Perjuangan.

“Pak Jokowi itu yo ngono yo (gitu ya), mentang-mentang. Padahal kalau Pak Jokowi nggak ada PDI Perjuangan aduh, kasihan dah,” tutur Megawati.

Mengenai hal itu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyampaikan pembelaan. Ia mengatakan bahwa Megawati begitu sayang dan hormat kepada Jokowi.

“Aduh Ros, kalau tahu Ibu Mega itu sayang banget sama Pak Jokowi dan tentu saja hormat sekali sama Pak Jokowi sebagai presiden,” tutur Puan dalam kanal Youtube Kompas TV, Jumat (13/1/2023).

Puan juga sempat membeberkan momen lawas saat Megawati menangis ketika Jokowi mendapat bully.

Saat itu, kata Puan, Megawati menerangkan dalam pidatonya jika dia akan berdiri di barisan terdepan saat Jokowi mendapatkan bully.

“Ingat nggak waktu itu, beberapa waktu lalu, Bu Mega dalam pidatonya pernah menyampaikan, ‘saya itu nangis lho, saya itu nggak terima loh kalau kemudian melihat Pak Jokowi itu dibully. Saya itu pasti berdiri didepannya Pak Jokowi untuk membela Pak Jokowi karena saya nggak mau Pak Jokowi dibully’,” tutur Puan.

Ia juga mengaku kaget saat mengetahui ibunya rela berada di barisan terdepan untuk membela Jokowi.

“saya baru pertama kali ini mendengar Ibu Mega membela seseorang sampai seperti itu. Artinya saya mau di depan membela Pak Jokowi gitu,” ucap Puan.

“Saya bisa melihat bahwa sebagai seorang ibu kepada ya adiknya mungkin, itu saya banget dan hormat banget sehingga berharap bahwa presiden kita itu Pak Jokowi itu bisa sukses, bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik,” lanjutnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: