logo
×

Rabu, 25 Januari 2023

Musuhnya Ahok Berpulang, Orangnya Rizieq Shihab Berduka: Selamat Jalan Lieus

Musuhnya Ahok Berpulang, Orangnya Rizieq Shihab Berduka: Selamat Jalan Lieus

DEMOKRASI.CO.ID - Tokoh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Maarif turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya aktivis sosial Lieus Sungkharisma semalam.

"Kami ikut berbelasungkawa dan doa terbaik untuk Bang Lieus," kata Slamet saat dihubungi Populis.id pada Rabu (25/01/2023).

Slamet mengungkapkan bahwa Lieus adalah sosok pejuang yang gigih. Pasalnya, Lieus kerap kali turun langsung ke jalan untuk menyuarakan ketidakadilan yang sering ditampakkan di negeri ini.

Bahkan, kata Slamet, perjuangan Lieus tidak mengenal sekat-sekat agama atau ras. Meski berbeda keyakinan, Lieus tetap mendukung siapa saja yang ingin memperbaiki demokrasi di negeri ini.

"Selama ini kami mengenal beliau orang baik dalam perjuangan untuk Demokrasi di Indonesia, walau beda keyakinan tapi beliau senantiasa support perjuangan kami untuk tegaknya keadilan di negeri ini," tuturnya.

"Semangatnya dalam berjuang dan bersahabat patut kita contoh. Selamat jalan sahabatku," sambung Slamet

Slamet Maarif juga mengungkapkan ada keinginan untuk melayat langsung ke rumah duka. Rencananya, ia akan ke rumah duka siang ini.

"Ada niat siang ini bada zuhuran," pungkasnya.

Diketahui, Aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak. Pria yang yang pernah menentang keras Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta itu berpulang pada Selasa (24/1/2023) malam di Rumah  Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: