logo
×

Selasa, 17 Januari 2023

Ngusir Stres Putri Candrawathi Asyik Joget Bareng Ibu-Ibu, Eh Dapat Sindiran: Sangat Pintar, Apalagi...

Ngusir Stres Putri Candrawathi Asyik Joget Bareng Ibu-Ibu, Eh Dapat Sindiran: Sangat Pintar, Apalagi...

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar sebuah video istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tengah berjoget dengan sejumlah ibu-ibu yang memakai baju putih.

Video tersebut diunggah oleh kanal Youtube CIPSET. Istri Ferdy Sambo itu tampak bersenang-senang dengan bergoyang bersama yang lainnya. Ia tampak menikmati kegiatan tersebut.

“Eh, ternyata PC bisa nari juga ya,” tulis keterangan dalam video tersebut dilansir Populis.id pada Selasa (17/1/2023).

“Putri Candrawathi mengusir stress dengan menari dan berjoget,” tulis keterangan akun Youtube cipsetid itu.

Video itu memperlihatkan para ibu-ibu yang kompak menggunakan pakaian berwarna putih. Penampilan istri Ferdy Sambo juga tampak sederhana dengan kemeja warna putih serta bawahan celana jeans berwarna biru. 

Video yang sudah diedit dengan lagu DJ ‘Bukan Cinta 1 atau 2’ itu, nampaknya membuat irama tersebut menyatu dengan tarian Putri dan para hadirin lainnya.

Walau video tersebut merupakan video lawas, tetapi hal ini menarik perhatian warganet sampai ditonton  3,6 juta kali oleh para pengguna akun Youtube.

Warganet juga membanjiri kolom komentar terkait aksi Putri Candrawathi itu. Video Putri yang menari dengan ibu-ibu di sebuah acara itu, dikomentari warganet dengan nada sindiran.

“Multitalenta .. Nari bisa , sandiwara bisa , akting bs dan nampak bakat sutradara jg..,” tulis @titah***.

“Sangat pintar,apalagi menari diatas penderitaan orang tua brigadir Joshua hutabarat,” balas akun @antonio***.

“sejoli yg sangat multi talent, apapun bisa termasuk membunuh dgn cara terencana, rapih dan tanpa jejak, tapi sayang dgn campur than Tuhan jejaknya terendus olh orang"yg berhati baik2 seperti pak kamarudin simanjuntak dan teamnya juga bang roni beserta teamnya,” kata akun @aurel***.

“dibalik wajah PC yg kalem,suara lembut ternyt menyimpan hati yg jahat....orang?2; gak akan menyangkanya....hhmmm teringat tokoh wayang yaitu tokoh wayang SENGKUNI ( sengkuni bs berubah jdi lembut,bs berubah jdi hajat),” ucap warganet @asih***.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: