logo
×

Jumat, 13 Januari 2023

Panik,Kepala Anwar BAB Nyangkut di Pagar Kandang Buaya

Panik,Kepala Anwar BAB Nyangkut di Pagar Kandang Buaya

DEMOKRASI.CO.ID - PRESENTER dan komedian Anwar BAB bikin panik. Kali ini tidak hanya untuk orang sekelilingnya, dia sendiri pun nyaris tak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana tidak, kepalanya tersangkut di besi pagar kandang buaya.

Anwar BAB dikenal sebagai sosok yang tidak bisa diam. Ada saja tingkahnya yang membuat tawa hingga menyerempet bahaya. Dan, kali ini dia kena batunya, karena panik di tengah usahanya mengeluarkan kepalanya dari besi pagar kandang buaya.

Ceritanya, dalam unggahan di media sosial, Anwar BAB mengirimkan sebuah video yang merekam kondisi kepala tersangkut di antara dua besi pagar. Saat hadir di sebuah kebun binatang, Anwar malah bertingkah. Dengan gaya khasnya, dia pun seolah bermain-main di kawasan tersebut.

Dan, pria yang bernama asli Anwar Sanjaya Pigano itu malah mengalami kecelakaan. Kepalanya terjepit di pagar. Tak main-main, kepala Anwar BAB tersangkut di pagar kandang buaya.

“Panik! Kepala nyanykut pager kandang buaya,” tulis Anwar BAB di Instagram @anwar_bab, dikutip Kamis (12/1/2023).

Dalam video singkat itu, Anwar BAB terlihat setengah jongkok dengan posisi kepala terjepit pagar. Kepala Anwar terlihat cukup berkeringat karena panik dan kesakitan.

Teman-temannya pun tampak membantu Anwar agar kepalanya keluar dari jepitan pagar. Meski kepalanya terjepit, Anwar Sanjaya tidak menjerit tapi raut wajah panik terpampang jelas.

Tapi meski panik dan tampak nyata, tetap saja ada yang menganggap tingkah laku Anwar BAB hanya untu mencari perhatian. Tanpa menanti komentar aneh-aneh, Anwar BAB pun mengatakan kejadian itu sebagai sesuatu yang benar.

“Gimana endingnya? No gimick. Bocahnya iseng sih,” lanjutnya.

Tidak ditampilkan endingnya seperti apa, tapi Anwar memang tampak berusaha melepaskan kepalanya dari kekangan dua besi pagar itu. Beruntung pagar tersebut posisinya di atas, jadi buaya-buaya masih tenang di tempantya. Pun, bagian bawah pagar dilapisi kaca tembus pandang.

Rekan artis pun turut bingung mau sedih atau ketawa atas ulahnya itu.

“Hahahahha Yaaa Allah, Kok Buaya nya gak naik Utk bantuin sih? Maap aku ngakak. Semoga selamat ya Anwar sayang,” tulis artis Vega Darwati.

“Parah, emang kamu tuh ya, lain kali kontrol, ingat nyawa enggak ada cadangannya,” komen Della Puspita.

“Ya salam kok bisa sih, enggak bisa diam amat sih, ngilu lihatnya, tapi ngakak aku maapkan sayangku,” komen Shanty istri Denny Cagur.

Sementara itu, di Instagram Story-nya, Anwar mengaku kepalanya masih merasakan sakit setelah berhasil lepas dari besi pagar kandang buaya itu. “Kabarnya, sampai sekarang masih sakit kepalanya,” tulisnya. [pojoksatu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: