logo
×

Kamis, 26 Januari 2023

Partai Golkar Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Kaesang bin Jokowi Terjun ke Politik

Partai Golkar Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Kaesang bin Jokowi Terjun ke Politik

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Golkar siap menampung putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep jika ingin terjun ke dunia politik.

"Ya kami siapa saja, kalau ditanya Golkar bersedia, ya jangankan Kaesang, kita saja sekarang, siapa saja, baik itu pejabat, apakah itu aktivitas, apakah pengusaha, mau artis," ujar Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia di Jakarta, Rabu kemarin.

"Kemudian mahasiswa, pelajaran segala macam yang merasa visinya sama dengan Partai Golkar dan mereka juga juga ingin bergabung dengan Partai Golkar," sambungnya.

Kendati begitu, Doli memasang syarat jika Kaesang ingin bergabung dengan Golkar. Syarat itu salah satunya harus berkomitmen menjalankan program dan membantu membesarkan partai yang kini diketuai Airlangga Hartarto tersebut.

"Selama niatnya benar dan ikut membantu program-program dan ikut membesarkan partai Golkar, ya kita terima saja," ungkap Doli.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang tertarik terjun ke dunia politik. Ketertarikan Kaesang itu diungkap langsung oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Waki Kota Solo itu mengatakan, Kaesang menyampaikan langsung ketertarikannya terjun ke dunia politik di hadapan dirinya dan Presiden Jokowi.

"Kemarin bersama bapak tidak ada pembicaraan serius ke situ (pilgub), tapi lebih ke pembangunan saja. Tapi mungkin kemarin yang kita bicarakan di meja makan malah Kaesang. Dia secara terbuka menyampaikan ke saya dan bapak, ada ketertarikan ke politik," kata Gibran di Solo, Selasa (24/1).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: