logo
×

Sabtu, 21 Januari 2023

Pengacara Bharada E Tunjukan Video Bukti Ferdy Sambo Suap Jaksa, Benarkah?

Pengacara Bharada E Tunjukan Video Bukti Ferdy Sambo Suap Jaksa, Benarkah?

DEMOKRASI.CO.ID - Video terkait sidang tuntutan perkara pembunuhan Brigadir J beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 19 Januari 2023. 

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, pengacara terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy menunjukan video bukti Ferdy Sambo memberikan suap kepada jaksa. 

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait. 

SAMBO SUAP JAKSA? RONNY BUKTIKAN DENGAN VIDEO INI

Keadilan ternodai || S?mbo sodork?n dana fant?stis pada j?ksa?

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Ronny Talapessy menunjukan video bukti Ferdy Sambo memberikan suap kepada jaksa. 

Video membahas tanggapan Ronny terhadap tuntutan yang dijatuhkan kepada Bharada E. Menurutnya, hukuman 12 tahun penjara yang dituntut kepada Eliezer telah melukai rasa  keadilan. Ia dan tim kuasa hukum akan menyampaikan nota pembelaan atau pledoi. 

Narasi yang disampaikan sesuai dengan artikel Ayojakarta.com dengan judul "Richard Eliezer Dituntut Hukuman 12 Tahun, Ronny Talapessy Kecewa: Melukai Rasa Keadilan!" tayang pada 18 Januari 2023. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Ronny Talapessy menunjukan video bukti Ferdy Sambo memberikan suap adalah tidak benar. Faktanya, Ronny tidak mengatakan atau berbuat demikian. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: