logo
×

Rabu, 25 Januari 2023

Pihak Ferdy Sambo Akhirnya Buka Suara Soal Gerakan Bawah Tanah yang Disebut Mahfud MD, Begini Kata-katanya...

Pihak Ferdy Sambo Akhirnya Buka Suara Soal Gerakan Bawah Tanah yang Disebut Mahfud MD, Begini Kata-katanya...

DEMOKRASI.CO.ID - Tim penasihat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, menanggapi pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD soal gerakan bawah tanah untuk mempengaruhi vonis mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

"Saya sudah sampaikan semuanya ucapan Pak Mahfud apa, saya juga tidak dengar. Adanya pergerakan bawah tanah, tanya beliau lah, beliau kan maha tahu. Saya tidak bisa komentar apa-apa, kliennya saya juga enggak tahu apa-apa," kata Arman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, (24/1/2023).

Arman menegaskan bahwa Ferdy Sambo tidak mengetahui soal pergerakan tersebut. Ia pun meminta menanyakan hal tersebut kepada pihak yang pertama kali menyampaikannya.

"Kliennya saya tidak akan menanggapi, hal yang tidak diketahuinya. Apabila ada yang menyampaikan seperti itu silahkan tanyakan, jangan tanyakan ke kami," tutur Arman.

Sebelumnya, Mahfud MDmengatkaan kejaksaan tidak terpengaruh gerakan bawah tanah terkait kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan terdakwa Ferdy Sambo. 

"Saya pastikan kejaksaan independen, tidak akan terpengaruh dengan gerakan-gerakan bawah tanah itu," kata Mahfud MD di Jakarta, Kamis, (19/1/2023).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: