logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

PKS Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024, Denny Siregar: Gini Kan Lega, Gak Nangis-Nangis Lagi

PKS Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024, Denny Siregar: Gini Kan Lega, Gak Nangis-Nangis Lagi

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar mengapresiasi langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memutuskan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Sejak awal dideklarasikan sebagai Capres oleh Partai NasDem, Anies memang dekat dengan PKS. Ia digadang-gadang juga akan didukung partai besutan Habib Salim Segaf Al Jufri tersebut.

Menurut Denny, mestinya PKS bisa lebih awal menyatakan dukungannya terhadap Anies Baswedan. Apalagi, PKS terlihat sangat suka dengan sosok eks Gubernur DKI Jakarta itu.

"Nah gitu, tegas. Kalo suka ama anak orang ya dilamar, jangan di PHP terus-terusan. Gini kan Anies lega, gak nangis-nangis lagi," ujar Denny dikutip Populis.id dari Twitter @Dennysiregar7, Selasa (31/1/2023).

Diberitakan sebelumnya, PKS resmi menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju Pilpres mendatang.

Dukungan PKS ini melengkapi deklarasi Partai NasDem dan Partai Demokrat yang lebih dulu mencapreskan Anies. Dengan demikian, Anies resmi menggenggam tiket Pilpres 2024 karena didukung oleh tiga partai yang memenuhi syarat 20 persen presidential threshold.

"Pertama, sebagaimana yang ditunjukkan dalam tim kecil koalisi partai-partai pendukung Anies Rasyid Baswedan, PKS konsisten menjadi bagian dari partai-partai pengusung Anies Rasyid Baswedan tersebut di Pilpres 2024 sehingga koalisi ini memenuhi presidential threshold 20 persen," kata Sohibul di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (30/1) malam.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: