logo
×

Jumat, 06 Januari 2023

Ria Ricis Unggah Video Ajak Anak Main Jetski dan ATV, Warganet: Ngilu Banget

Ria Ricis Unggah Video Ajak Anak Main Jetski dan ATV, Warganet: Ngilu Banget

DEMOKRASI.CO.ID - Belum lama ini Moana, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi perbincangan warganet setelah video saat dirinya diajak untuk bermain jetski dan atv oleh orang tuanya viral di media sosial.

Banyak warganet menyayangkan perilaku Ria Ricis dan Teuku Ryan yang mengajak sang anak yang baru berusia 5 bulan itu menjajal permainan wisata air tersebut.

Salah satu kritik datang dari akun Twitter @muthiastp yang mengunggah sejumlah tangkapan layar cover pada video kanal YouTube Ria Ricis yang mengajak Moana menjajal sejumlah wisata air ekstrem.

“Mau ini clickbait atau engga, liat judul video-nya aja ngiluuu banget,” tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (5/1/2023).

Menanggapi unggahan tersebut, warganet lainnya menyebut bahwa tindakan tersebut dapat membahayakan sang anak meski kedua orang tuanya tetap berhati-hati dalam membawa jetski dan atv.

“Blm 6bln udah mpsi, baru 5bln udah dibawa main jetski tanpa pelampung. Dibilangin malah ngeyel. Kasian anaknya,” komentar salah seorang warganet.

“kek aneh banget anak bayi umur segitu di ajak naik begituan anjir, ini emak bapaknya kek gatau apa yang bole atau ga boleh dilakuin kah atau gimna si,itu jg ngapainn diajak khtn knpa ga ke kebun binatang aja sii kesian,” ungkap warganet lainnya.

“Bingung utk apa anaknya yg blm 6 bulan diajakin ngelakuin ini smua, ga ada manfaatnya untuk tumbuh kembang, yg ada resiko cedera :( tapi ya gimana demi disebut ‘anak pemberani’ & katanya dari hamil memang udah bertualang gini, kita pun bisa bilang apa :( abis ini terjun payung ya,” tulis warganet lain.

Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Moana tengah digendong di depan oleh Teuku Ryan yang sedang mengendarai jetski dan Ria Ricis berada di belakang sembari memegang kamera.

Sementara pada saat bermain atv, Moana berada dalam dekapan Ria Ricis yang berada di belakang dan Teuku Ryan menyetir kendaraan. Dalam video terlihat atv tersebut mengelilingi jalanan hutan yang bergelombang dan menyusur sungai.

Kondisi jalan yang tidak halus, sehingga dapat mengakibatkan guncangan keras juga membuat warganet yang melihat tayangan video itu khawatir dengan Moana yang masih berusia 5 bulan.

“Ini ada dampak ke bayi ga ya kak? Dampak yang spesifik gitu? Atau sebenarnya tuh ngga papa cuman kalau diliat dari kontennya yang dikhawatirkan cuman gimana menjaga bayi dan lebih baik ngga membawa bayi?” tulisnya seorang warganet, Jumat (6/1/2023).[arkadia]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: