logo
×

Sabtu, 14 Januari 2023

Sempat Viral Gegara Cemberut saat Bagi Kaos, Puan Maharani Sebut Timnya Kurang Sigap

Sempat Viral Gegara Cemberut saat Bagi Kaos, Puan Maharani Sebut Timnya Kurang Sigap

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani akhirnya buka suara soal video yang sempat viral pada September 2022. Pasalnya dalam video itu, Puan terlihat cemberut saat membagi-bagikan kaos kepada masyarakat. Sontak hal tersebut menjadi sorotan warganet hingga banyak dijadikan meme. 

Atas kejadian tersebut, Puan menyampaikan permintaan maaf. Ia juga menjelaskan situasi yang dihadapinya saat itu. Menurutnya, situasi yang nampak dalam video tidak kondusif. 

"Atas kejadian itu, pada kesempatan ini, saya minta maaf kalau kemudian kok judes banget sih, kok cemberut banget, saya minta maaf," ungkap Puan, dilansir Populis.id dari tayangan KOMPASTV, Sabtu (14/1). 

Puan menyebut saat itu cuaca sedang terik dan banyak warga yang ingin bersalaman dan meminta kaos. Namun, tim yang seharusnya membantu untuk membagikan kaos dinilai kurang sigap. 

"Situasinya pada saat itu panas banget, terik. Kemudian rakyat banyak, kan tadi dilihat rakyat banyak. Ada yang mau salaman, ada yang mau minta kaos," bebernya. 

"Tapi kemudian tim yang ada di lapangan itu, harusnya lebih sigap untuk membantu saya dalam bagi-bagi kaos. Tapi ternyata tidak sesuai dengan harapan," pungkasnya. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: