logo
×

Jumat, 27 Januari 2023

Terjun ke Politik, Mas Kaesang Dipastikan Nggak Bakal Pilih Partai Gurem Macam PSI, Nggak Bakal Berkembang Kalau Ngumpul Bareng Giring Cs!

Terjun ke Politik, Mas Kaesang Dipastikan Nggak Bakal Pilih Partai Gurem Macam PSI, Nggak Bakal Berkembang Kalau Ngumpul Bareng Giring Cs!

DEMOKRASI.CO.ID - Putra Presiden Joko Widodo  Kaesang Pangarep bakal terjun ke dunia politik, namun sampai sekarang ini, Kaesang belum memutuskan partai politik yang ia pilih sebagai tempatnya bernaung.

Ada sejumlah  tawaran dari partai-partai besar macam PDI Perjuangan hingga PAN, namun hingga kini Kaesang masih belum memantapkan pilihannya. 

Terkait partai politik yang cocok buat Kaesang mengasah kemampuan berpolitiknya,  Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan pemilik klub Persis Solo itu akan memilih parpol papan tengah atau parpol papan atas. Dia diyakini tidak akan memilih parpol macam Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Tidak mungkin Kaesang akan memilih partai gurem seperti PSI," ujar Saiful kepada wartawan Jumat (27/1/2023)

Saiful mengatakan, kalau sampai Kaesang memilih PSI maka hal itu dinilai sebagai langkah yang lumayan nekad, di partai besutan Giring Ganesha itu, Kaesang kata  Saiful tidak akan berkembang, sebab PSI adalah partai politik papan bawah. Bahkan sampai sekarang partai tersebut tak memiliki pentolan yang memang berpengaruh di dunia politik Tanah Air.

"Akan sulit bagi Kaesang untuk tumbuh dan berkembang kalau parpolnya berada di parpol garis bawah," pungkas Saiful.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: