logo
×

Minggu, 08 Januari 2023

Waduh! Anies dan Ganjar Diprediksi Bisa Gagal Maju ke Pilpres 2024, Jika Megawati Usung Sosok Ini

Waduh! Anies dan Ganjar Diprediksi Bisa Gagal Maju ke Pilpres 2024, Jika Megawati Usung Sosok Ini

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Korps Muda Kerakyatan (Komra) Arvindo Noviar mengatakan bahwa PDIP disebut punya peluang menggagalkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Hal tersebut disebabkan karena PDIP adalah partai yang bisa mengusung capres sendiri tanpa berkoalisi.

Arvindo mengatakan jika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengusung politisi PDIP Budiman Sudjatmiko sebagai Capres dari partainya, maka peta akan mencair. Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dapat gagal maju ke Pilpres 2024 karena hal tersebut.

"Bagaimana jika akhirnya Megawati Soekarno Putri menjatuhkan pilihan Capres 2024 kepada Budiman Sudjatmiko? Peta akan berubah. Mencair. Narasi cebong kadrun akan banal dan tidak terpakai," cuitnya dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Sabtu (8/1).

"Salah satu yang paling menarik adalah @ganjarpranowo dan @aniesbaswedan berpotensi gagal mendapatkan tiket pada Pilpres 2024 mendatang," katanya.

"Pilpres akan menjadi mewah karena pertarungannya menjadi duel ide, konsep, gagasan dan kemewahan-kemewahan semacam itu yang selama ini kita rasakan telah hilang pasca 1955," lanjutnya.

"Apakah takdir ini akan berjalan sesuai Wahyu Makutoromo ? Hanya masa depan yang selalu penuh ketidakpastian yang akan menjawab," tutupnya.[populis]



Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: