logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Bukan AHY Apalagi Aher, Ustadz Hilmi Jagokan Sosok Ini Jadi Cawapres Anies: Insya Allah...

Bukan AHY Apalagi Aher, Ustadz Hilmi Jagokan Sosok Ini Jadi Cawapres Anies: Insya Allah...

DEMOKRASI.CO.ID - Pendakwah Hilmi Firdausi atau dikenal Ustadz Hilmi blak-blakan menyebut satu nama yang bakal mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Ustadz Hilmi mengungkap bahwa sosok Cawapres yang tepat untuk Anies yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Pernyataan dari Ustadz Hilmi tersebut bersebrangan dengan dua sosok dari koalisi yang disebut-sebut bakal jadi cawapres Anies yakni Ahmad Heryawan (Aher) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Setelah Nasdem & Demokrat, sebentar lagi PKS akan secara resmi mendukung Pak Anies Baswedan sebagai Capres. Dan nanti ujungnya, Pak Anies insya Allah akan maju berpasangan dengan Bu Khofifah," ungkap Ustadz Hilmi dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (1/2/2023).

"Sekian analisa warkop dari saya. Yang benar datang dari Allah, yang salah datang dari saya pribadi. Wassalam," imbuhnya.

Sementara itu, Anies Baswedan dalam Twitternya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PKS usai Demokrat juga memberikan pernyataan resmi dukung Anies Baswedan.

"Dengan mengucap bismillah, kepercayaan itu kini telah diembankan, sesudah pernyataan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera pada tanggal 30 Januari 2023 kemarin, deklarasi oleh Partai Nasdem pada tanggal 3 Oktober 2022, dan dukungan Partai Demokrat pada tanggal 26 Januari 2023, maka presidential threshold 20 persen telah terpenuhi," tutur Anies Baswedan.

Selain itu, Anies Baswedan pun menegaskan bahwa amanah tersebut akan dijalankannya demi Indonesia.

"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai pengusung. Insya Allah amanah ini kita jalankan sebaik-baiknya, untuk Indonesia," imbuh Anies Baswedan.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: