logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Denny Siregar Beri Komentar Soal PKS yang Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024: Nah Gitu, Tegas. Kalo Suka…

Denny Siregar Beri Komentar Soal PKS yang Resmi Dukung Anies di Pilpres 2024: Nah Gitu, Tegas. Kalo Suka…

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden di pilpres 2024 mendatang. Mendengar hal tersebut, Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan apresiasi atas keputusan yang diambil.

Pegiat media sosial tersebut mengatakan bahwa PKS seharusnya dari dulu bisa tegas untuk mendukung eks Gubernur DKI Jakarta tersebut di pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Denny karena ia melihat dari gerak-geriknya tampak menyukai Anies Baswedan.

"Nah gitu, tegas. Kalo suka ma anak orang ya dilamar, jangan di PHP terus-terusan. Gini kan Anies lega, ga nangis-nangis lagi," cuitnya dikutip Populis.id dari Twitter @Dennysiregar7, pada Rabu (1/2).

Seperti diketahui sebelumnya, PKS memecah kebuntuan soal peluang Anies Baswedan untuk mencalonkan sebagai presiden 2024 di pilpres mendatang.

Diketahui, PKS menyusul Partai NasDem dan Demokrat yang sudah terlebih dahulu mengatakan dengan tegas mendukung pencapresan Anies Baswedan melalui koalisi perubahan.

Nah gitu, tegas. Kalo suka ma anak orang ya dilamar, jangan di PHP terus2an. Gini kan Anies lega, ga nangis2 lagi.. ????https://t.co/Hc1vMP86jI

— Denny Siregar (@Dennysiregar7) January 30, 2023[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: