logo
×

Rabu, 15 Februari 2023

Emak-emak Fans Bharada E Bikin Gaduh Ruang Sidang, Hakim Wahyu Ngomong Lantang: Keluar!

Emak-emak Fans Bharada E Bikin Gaduh Ruang Sidang, Hakim Wahyu Ngomong Lantang: Keluar!

DEMOKRASI.CO.ID - Sidang vonis Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). Sidang dipimpin majelis hakim yang diketuai Wahyu Iman Santoso.

Suasana penuh sesak terjadi dalam sidang ini, para pendukung Bharada E yang didominasi emak-emak menamakan dirinya sebagai Eliezer Angels memadati rudang sidang.

Sesaat Bharada E masuk ruang sidang, para Eliezer Angels terlihat berbondong-bondong memadati ruang sidang utama, sembari berteriak memberikan semangat.

"Semangat Richard, Richard semangat," kata para Eliezer Angels.

Bahkan setelah majelis hakim masuk ke ruang sidang dan akan mulai membacakan vonis. Kondisi para penonton masih tak kondusif dengan adanya suara gaduh yang sempat menggangu proses persidangan.

Hingga akhirnya, Hakim Wahyu dengan tegas memerintahkan agar ruang sidang harus kondusif dengan mengeluarkan seluruh pengunjung yang tidak memperoleh tempat duduk.

"Tolong keluarkan," tegas hakim Wahyu.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa Bharada E dengan hukuman 12 penjara dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: