logo
×

Senin, 06 Februari 2023

NasDem, Demokrat, PKS Bentuk Koalisi Perubahan, Pendiri Partai NasDem Blak-blakan Sebut Koalisi Tersebut Sulit Terwujud, Lho Kenapa?

NasDem, Demokrat, PKS Bentuk Koalisi Perubahan, Pendiri Partai NasDem Blak-blakan Sebut Koalisi Tersebut Sulit Terwujud, Lho Kenapa?

DEMOKRASI.CO.ID - Pendiri Partai NasDem, Patrice Rio Capella secara blak-blakan sebut Koalisi Perubahan tersebut sulit terwujud.

“Menurut saya koalisi perubahan susah terjadi,” ucap Eks Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Nasdem ini, dilihat Populis.id dari kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Senin (6/2).

“Saya tidak yakin Nasdem mau AHY jadi Wapres, kalau Nasdem setuju menyatakan Wapres AHY, maka koalisi itu pasti terjadi kemarin-kemarin,” lanjutnya.

“Karena ketidaksetujuan AHY jadi wapres, yang berakibat pada meningkatkan elektabilitas Demokrat pada waktu yang akan datang sebagai Ketua Umum, itu akan merugikan Nasdem jangka panjang. Sedangkan pemilih Islam, itu kecenderungannya memilih PKS,” katanya.

“Nasdem boleh punya Anies, tapi elektabilitas partai. Kalau AHY jadi wapres, maka itu akan menguntungkan Demokrat jangka panjang pada Pemilu 2029 akan datang. Itu sebenarnya yang dikhawatirkan Nasdem,” tutupnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: