logo
×

Kamis, 09 Februari 2023

Ngabalin Dikabarkan Koma: Yang Ngomong Wali Songo Dari China Kini Sekarat! Cek Kebenarannya...

Ngabalin Dikabarkan Koma: Yang Ngomong Wali Songo Dari China Kini Sekarat! Cek Kebenarannya...

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah kabar yang menyebut Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Ngabalin sedang sakit keras bikin geger jagat media maya, politisi Golkar itu dinyatakan tengah dirawat di sebuah rumah sakit, kondisinya sekarang ini sedang koma.

Kabar ini disebarluaskan oleh pengguna twitter dengan nama akun @GheaJhanalie7. Dalam cuitannya dia menyetarakan sebuah foto ngabalin yang tampak sedang  terbaring di ranjang rumah sakit.

“Yang Ngomong Wali Songo Dari Bangsa China Kini Sekarat ????,” tulis netizen tersebut dikutip Populis.id Kamis (9/2/2023).

Netizen tersebut mendoakan agar Ngabalin segera pulih, namun jika itu tak dikehendaki Tuhan, dia mengharapkan yang terbaik  dan dilancarkan segala urusannya. 

“Semoga dilancarkan semuanya, kalau memang Allah mengangkat sakitnya sembuhkanlah dan jka Allah tidak mengizinkan sembuh maka lancarkan segala urusannya dan semoga khusnul khotimah ????????,” tuturnya. 

Unggahan ini langsung diserbu netizen mayoritas dari mereka mendoakan hal-hal yang tak baik buat Ngabalin. 

“Cepat sembuh kadal besar.  Salah satu kadal tumbang sakit.  Semoga kadal yang lain (densi,abujanda,ruhutampol, ekokuntod,ferdhinandh,romli) tidak sakit, dan trus mempergunakan lidah panjang nya untuk mendukung Mukidi. ????????????,” kata pengguna @sudarman1912

“Semoga segera bertobat sebelum azal menjemput, yang lebih aku heran kok seperti diborgol kakinya ????,” tulis akun @asadanharahap

“Smoga diberikan kelancaran untuk disegerakan oleh-Nya.  Aamiin,” kata akun  @MbahGi7

Dari sekian banyak komentar yang menghujat Ngabalin, ada sejumlah netizen yang mencoba meluruskan informasi tersebut, foto Ngabalin yang sedang berbaring itu adalah foto lama, lagi pula tersebut diambil saat dirinya sedang mengecek kesehatan, jadi tidak benar Ngabalin sekarat alias informasi tersebut tidak akurat.

“SEBODOH2NYA KADRUN jangan lah terlalu di ekspos di Medsos,  Itu cuma cek kesehatan pemeriksaan EKG secara berkala biasanya per 3 bln, utk mendeteksi normal atau tidak nya ritme jantung, pencegahan dini  ITU BUKAN ORANG SAKIT,” kata akun @RGonardy.

“Ini bukan sekarat yang kerja di rumah sakit atau klinik kesehatan pasti tau itu alat apa , gaya aja ini , cari simpati orang , ntar kalo sehat kembali lagi tabiatnya , susah kalo hidup di kendalikan duit , walaupun apa" sekarang barbau duit,” tulis pengguna @VisiMisi_Media.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: