logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir J Bukan Ferdy Sambo, Sosoknya Lebih Tinggi dari Bharada E, Ternyata…

Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir J Bukan Ferdy Sambo, Sosoknya Lebih Tinggi dari Bharada E, Ternyata…

DEMOKRASI.CO.ID - Peramal sekaligus konten creator Denny Darko menyoroti terkait posisi Ferdy Sambo sebagai terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J. 

Menurutnya, posisi mantan Kadiv Propam itu sama halnya dengan Bharada E, namun dengan versi yang lebih tinggi. Dengan begitu, posisi Sambo sebagai inisiator pembunuhan Yosua sama dengan Richard.

Ferdy Sambo bisa saja sebagai orang suruhan dari oknum tertentu yang mempunyai jabatan penting jika kasus ini terkuak.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Sambo ini bukanlah orang yang menentukan semuanya, tetapi ada orang-orang lain yang saya pikir di sini, mohon maaf yang saya duga ini masih dilindungi,” tuturnya dalam kanal Youtube-nya dilansir dari suara.com, Rabu (1/2/2023).

Tak hanya itu, Denny menyebut pengakuan mengenai Sambo yang tak menginginkan pembunuhan Brigadir J sesuai dengan pledoinya mungkin saja memang sebuah fakta.

Tetapi, di sisi lain, hal ini juga akan melibatkan lebih banyak orang yang dirugikan dalam kasus ini.

“Jika, nanti sang juru kunci ini bernyanyi aka nada orang-orang yang akan terkena, bahkan terimbas secara nyata dan langsung,” tuturnya.

Selain itu, ia juga sempat menyoroti dana 100 triliun yang berada di rekening Yosua. Ia membayangkan jika uang itu akan melibatkan orang-orang yang sebelumnya tak pernah tersangkut kasus criminal.

“Dan ini mungkin akan memberikan magnitude yang lebih besar dibandingkan 90 lebih oknum polisi yang terjerat kasus ini,” ujarnya.

Menurutnya, Putri Candrawathi merupakan saksi kunci utama dalam kasus ini.

Jika Putri dituntut lebih berat dari 8 tahun, kasus tersebut bakal menyeret ke tahap yang lebih serius lantara Ferdy Sambo lebih mementingkan orang-orang yang disayanginya.

“Kunci dari semuanya ini adalah di Ibu PC. Nah, jika ancaman tuntutan ini besar kepada Ibu PC mungkin akan bisa menguak kasus ini seluas-luasnya,” ungkapnya.

Hal tersebutlah, yang membuat Paranormal itu berkesimpulan bahwa Ferdy Sambo merupaka versi lain dari Bharada E dengan perbedaan lebih berat.

“Dengan satu tingkat yang mungkin lebih besar dan lebih tinggi diatas sana,” tuturnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: