logo
×

Kamis, 09 Februari 2023

Prabowo dan Cak Imin Bakal Bertemu, Bahas Capres-Cawapres 2024?

Prabowo dan Cak Imin Bakal Bertemu, Bahas Capres-Cawapres 2024?

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Gerindra mengatakan bahwa Ketua Umum Prabowo Subiato dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bakal bertemu.

Dalam pertemuan itu disebut bakal membahas calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang diusung Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) dalam kontestasi politik 2024.

"Prabowo dan Muhaimin nanti akan bertemu pada waktunya untuk memutuskan tentang nama calon presiden dan nama calon wakil presiden," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (9/2/2023), dilansir Antara.

Dia menegaskan Gerindra tak akan mengambil keputusan penting tanpa persetujuan Muhaimin Iskandar. Ia mengatakan hingga sekarang Gerindra belum memutuskan sosok pendamping Ketua Umum DPP Partai GerindraPrabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Ia mengatakan dalam pertemuan beberapa waktu lalu, Muhaimin sempat menyampaikan hasil Itjima Ulama Nusantara yang berharap agar dirinya maju sebagai cawapres untuk Koalisi Gerindra-PKB langsung ke Prabowo.

"Bahwa sampai hari ini belum diputuskan, tentu saja harus terus melakukan perhitungan-perhitungan," ujarnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: