logo
×

Kamis, 09 Februari 2023

Gegara Utang Rp50 M, Anies Makin Jadi Bahan Olok-olok Anak Buah Megawati: Bukti Ente Gak Bakal Masuk Surga!

Gegara Utang Rp50 M, Anies Makin Jadi Bahan Olok-olok Anak Buah Megawati: Bukti Ente Gak Bakal Masuk Surga!

DEMOKRASI.CO.ID - Politikus PDIP Ruhut Sitompul kembali menyinggung Anies Baswedan terkait utang Rp50 miliar ke Sandiaga Uno jelang Pilkada 2017.

Ruhut menilai, kebusukan dari Anies Baswedan semakin lama semakin terang menderang.

“Ha ha ha mau ditaro dimana nie muka ga’benar, kadrun pe’ak makin terang benderang kebusukan rekam jejaknya masih bangga yg begini harus dibuang kelaut,” cuintannya dilansir Populis.id pada Kamis (9/2/2023).

Bahkan, dalam unggahannya itu, Ruhut menyertai sebuah foto dengan bertuliskan, “belum melunasi hutang 50m itu, bukan bukti tidak ditunggangi cukong, tapi bukti ente gak bakal masuk surga”.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa membongkar jika bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan sempat terlibat utang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal tersebut diungkap Erwin Aksa didalam kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored.

 “Saya baru tahu juga waktu itu, waktu putaran pertama ya logistic, jadi yang punya logistic kan Sandi. Sandi kan banyak saham, likuiditas juga bagus dan sebagainya, jadi ada perjanjian satu lagi yang saya kira itu,” tutur Erwin dalam kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored dilansir Populis.id, Sabtu (4/2/2023).

Kemudian, Erwin menyebut bahwa Anies Baswedan lah yang meminjam uang kepada Sandiaga senilai Rp50 miliar.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: