logo
×

Rabu, 15 Februari 2023

Reaksi Bahagia Masyarakat atas Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo Dilirik, Farhat Abbas: Tidak Punya Rasa Kasihan Maupun Pemaaf

Reaksi Bahagia Masyarakat atas Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo Dilirik, Farhat Abbas: Tidak Punya Rasa Kasihan Maupun Pemaaf

DEMOKRASI.CO.ID - Hukuman mati telah dilayangkan untuk Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, Senin (13/2/2023). Namun, Pengacara Farhat Abbas rupanya menyoroti cara kerja pengacara Ferdy Sambo.

"Kalau sudah pakai pengacara banyak terus masih hukuman mati, sama saja dengan tidak usah pakai pengacara," tulis Farhat Abbas melalui Instagram Story yang dikutip pada Rabu (15/2/2023).

Disisi lain, ia juga mengaku prihatin dengan vonis hukuman mati yang diterima Ferdy Sambo. Karena tim pengacara Ferdy Sambo tidak bisa menggali unsur-unsur yang meringankan.

"Hanya opini lawan opini, bahkan pengacaranya sempat ngambek vonis saja secepatnya karena sudah tidak adil. Inilah risikonya kalau ngambek sama hakim," katanya.

Selain itu, Farhat Abbas turut prihatin soal reaksi masyarakat yang bahagia setelah mengetahui Ferdy Sambo divonis mati.

"Mereka adalah kelompok orang-orang yang tidak punya rasa kasihan, kasih sayang dan maupun pemaaf," ucap Farhat Abbas.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: