logo
×

Selasa, 21 Februari 2023

Surya Paloh-AHY Bakal Bertemu Besok, Matangkan Dukungan untuk Anies Baswedan Jadi Capres?

Surya Paloh-AHY Bakal Bertemu Besok, Matangkan Dukungan untuk Anies Baswedan Jadi Capres?

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan bertemu pada Rabu (21/2/2023).

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan pertemuan kedua tokoh itu salah satunya membahas persiapan deklarasi Koalisi Perubahan yang mengusung pencalonan presiden untuk Anies Baswedan. 

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," kata Herzaky, Selasa (21/2/2023).

Selain soal koalisi, ada sejumlah topik politik hingga kebangsaan yang menjadi pembahasan Paloh dan AHY.

"Akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan Pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," kata Herzaky.

Adapun pertemuan itu akan dilangsungkan di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. AHY dan sederet pengurus Demokrat siap menyambut kedatangan Paloh beserta elite NasDem.

"Rencananya, Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 WIB. Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya akan menyambut langsung Pak Surya Paloh," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: